Andy Lau Resmi Jadi Brand Ambassador Huawei Mate XT, Siap-siap Terkejut dengan Desainnya!
Huawei Mate XT. (Weibo)
18:08
9 September 2024

Andy Lau Resmi Jadi Brand Ambassador Huawei Mate XT, Siap-siap Terkejut dengan Desainnya!

Huawei Mate XT bakal menjadi HP lipat tiga (Tri Fold) pertama yang tersedia secara komersial. Menjelang peluncuran, video hands-on Huawei Mate XT beredar ke publik.

Melalui akun Weibo resmi perusahaan, Huawei menampilkan sosok Andy Lau yang memegang Mate XT Ultimate Design. "Brand Ambassador Huawei Mate XT mengundang Anda untuk menyaksikan perilisan," bunyi keterangan pada teaser terbaru.

Sebagai informasi, HP lipat tiga Huawei bakal debut pada 10 September mendatang. Smartphone premium ini akan dikirim ke konsumen mulai 20 September 2024.

Postingan yang dibagikan oleh reviewer dengan akun @prathapgtech menampilkan dua varian Huawei Mate XT. Kita juga bisa melihat momen saat perangkat dalam kondisi terlipat lantas terbuka.

Baca Juga: Berkontribusi Dalam Transformasi Digital, Huawei Raih Penghargaan di Naker Awards

Teaser yang menampilkan pemeran film asal Hong Kong, Andy Lau, di Weibo menuai sambutan positif dari netizen. Tak sedikit yang penasaran mengenai fitur apa saja yang bakal tersemat di Huawei Mate XT.

Andy Lau jadi bintang iklan Huawei Mate XT. (Weibo)Andy Lau jadi bintang iklan Huawei Mate XT. (Weibo)

Terkait desain, HP lipat tiga Huawei memiliki estetika seperti Mate 60 RS Ultimate Design. Bentuk bodinya didasarkan pada Mate X5. Desain dan strukturnya sudah tidak asing lagi, kecuali layar tambahan.

Saat ponsel dibuka, perangkat terlihat ramping dan layarnya akan lebih besar. Ini memungkinkan pengguna dapat menikmati pengalaman menonton yang lebih baik.

Dikutip dari Huawei Central, Mate XT kemungkinan mempunyai ketebalan 5 mm. Raksasa teknologi itu telah merancang perangkat ini sedemikian rupa sehingga tampak seperti ponsel biasa saat dilipat, tetapi berbentuk seperti tablet ketika dibuka.

Ponsel diprediksi menggunakan layar 10 inci. Apabila bocoran benar, Huawei Mate XT membawa panel yang 50 persen lebih besar dibanding smartphone konvensional. Postingan video terkait HP lipat tiga Huawei Mate XT bisa dilihat melalui LINK INI.

Baca Juga: Lewati Find N4, Oppo Find N5 Diprediksi Bawa Performa Kencang

Editor: Denada S Putri

Tag:  #andy #resmi #jadi #brand #ambassador #huawei #mate #siap #siap #terkejut #dengan #desainnya

KOMENTAR