Setelah iPhone 16, Apple Siapkan Kejutan Lain di Oktober
iPad Mini 6 . [Apple]
15:56
9 September 2024

Setelah iPhone 16, Apple Siapkan Kejutan Lain di Oktober

Apple Event pada dini hari mendatang bakal menghadirkan iPhone 16 series, Apple Watch, hingga AirPods anyar. Perusahaan diprediksi masih akan merilis produk baru setelah acara Apple Event.

Sebagai informasi, Apple Event bisa disaksikan secara langsung melalui laman resmi serta kanal YouTube Apple pada Selasa (10/09/2024) pukul 00.00.

Leaker Mark Gurman dari Bloomberg mengungkap bahwa "It's Glowtime" bukan menjadi acara peluncuran terakhir. Menurut prediksinya, Apple masih akan merilis iPad dan Mac Mini anyar pada Oktober 2024.

Salah satu perangkat yang diharapkan debut yaitu generasi penerus iPad Mini (2021). Sayang, rincian dapur pacu dan memorinya belum terungkap ke publik.

Baca Juga: Selamat Tinggal Qualcomm? Apple Siap Main Solo dengan Modem 5G

Dikutip dari NDTV, Apple telah memperbarui iPad Air dan iPad Pro pada awal tahun ini. Masing-masing perangkat mengandalkan chip M2 serta M4. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan tersebut dapat meluncurkan versi baru dari iPad Mini dan iPad standar pada acara bulan depan.

Ilustrasi chip Apple M4. (M4)Ilustrasi chip Apple M4. (M4)

Selain itu, Apple dispekulasikan merilis Mac Mini dengan chipset M4. Perangkat kabarnya membawa dimensi yang lebih kecil dibanding model Mac Mini generasi lawas dengan chipset M2.

Apple tidak meluncurkan model Mac Mini bertenaga M3 untuk menggantikan model yang ditenagai chip M2. Ini berarti Mac Mini 2024 dapat menawarkan peningkatan kinerja yang cukup besar dibandingkan generasi pendahulu.

Dua perangkat lain yang diharapkan hadir pada Oktober 2024 adalah MacBook Pro dan iMac. Perangkat diyakini juga mengandalkan prosesor Apple Silicon terkuat milik perusahaan, M4.

Pada dini hari mendatang, Apple diprediksi menghadirkan varian warna baru untuk iPhone 16 Pro series. Smartphone kemungkinan besar mengandalkan chipset A18 Pro anyar dengan layar 6,3 inci.

Baca Juga: Sempat Kikuk Pakai iPhone 15 Pro Max, Jessica Wongso Kini Tampil Mentereng Pakai Apple Watch

Editor: Denada S Putri

Tag:  #setelah #iphone #apple #siapkan #kejutan #lain #oktober

KOMENTAR