Misteri Vivo Seri Y Terbaru Bakal Terungkap!
Logo Vivo. (Vivo).
11:40
21 Januari 2024

Misteri Vivo Seri Y Terbaru Bakal Terungkap!

Vivo dikabarkan tengah menyiapkan seri Y yang masih hingga kini masih misteri, masuk ke Indonesia di awal 2024.

Hal ini diketahui dari beredarnya video kampanye yang berjudul "Life is Mantap Y".

Kabarnya, vivo akan membawa peningkatan besar dibandingkan pendahulunya.

Dalam video kampanye itu, smartphone baru ini mendapat julukan "Mantap Y".

"Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memerlukan smartphone yang dapat menyesuaikan gaya hidup modern mereka," kata Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia dalam keterangan resminya, Minggu (21/1/2024).

Oleh karena itu, dia menambahkan, perusahaan membekali smartphone yang akan diluncurkan awal tahun ini dengan desain yang trendy dan memberikan smooth experience.

Ilustrasi vivo. [Unsplash/Amanz]Ilustrasi vivo. [Unsplash/Amanz]

"Dapat dipastikan smartphone ini akan membantu konsumen kami dalam menavigasi setiap aspek dari kehidupan mereka, meningkatkan produktivitas sekaligus mendukung kebutuhan hiburan," ujarnya.

vivo Y Series sendiri telah dikenal sebagai lini smartphone yang mengombinasikan desain kekinian dan performa tangguh dengan harga yang terjangkau.

Keunggulan ini menjadikan vivo Y Series sebagai smartphone yang banyak diminati karena mampu mendukung berbagai aktivitas sehari-hari pengguna, mulai dari hiburan, produktivitas, dan konektivitas.

Video kampanye vivo pun mencantumkan penggalan kata “You Only Live Once”.

Artinya, mengingatkan audiens untuk menemukan kebahagiaan baru dan memaksimalkan potensi mereka dengan didampingi oleh smartphone Mantap Y.

Smartphone Mantap Y diklaim sebagai smartphone serba bisa terbaik di kelasnya.

Pengguna bisa menikmati pengalaman penggunaan yang luar biasa pada seri terbaru Y Series karena smartphone Mantap Y tampaknya akan mengusung desain dan performa yang mantap.

Meskipun vivo masih merahasiakan detail spesifik dari smartphone Mantap Y, beberapa informasi yang beredar telah mengungkap sejumlah fitur paling mantap yang diusung oleh perangkat ini.

Kabarnya, Mantap Y akan membawa material Premium Fiber Leather pada bagian belakang ponsel.

Terobosan tersebut akan menjadi capaian besar bagi vivo yang pertama kali menggabungkan material leather dalam desainnya.

Penggunaan material leather ini bukan hanya sekadar menambah sentuhan eksklusif, tetapi juga memberikan pengalaman genggam yang nyaman bagi pengguna.

Tidak hanya itu, vivo dilaporkan akan menyempurnakan desain smartphone Mantap Y dengan menghadirkan varian warna yang trendy.

Salah satu warna yang telah terungkap adalah varian ungu yang begitu unik dan berbeda dari yang lain.

Rumornya, warna ungu pada smartphone Mantap Y ini mengambil inspirasi dari salah satu bunga nasional khas Tanah Air.

Keindahan warna smartphone Mantap Y semakin terpancar berkat penggunaan Metallic Frame di bodinya, sebuah inovasi yang biasanya hanya ditemukan pada smartphone flagship.

Tak melulu soal desain, vivo juga diketahui membekali smartphone ini dengan teknologi pengisian daya terdepan di kelasnya.

Smartphone Mantap Y akan dilengkapi dengan teknologi 80W FlashCharge yang mampu mengisi ulang baterai dalam tercepat dikelasnya.

Kehadiran fitur ini menjadikan Mantap Y sebagai smartphone yang paling dapat diandalkan dalam berbagai situasi.

vivo Y yang masih misterius. [YouTube]vivo Y yang masih misterius. [YouTube]

“Kami telah merancang smartphone ini dengan penuh teliti untuk memastikan desain dan performa dapat memenuhi ekspektasi pengguna," tutup Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #misteri #vivo #seri #terbaru #bakal #terungkap

KOMENTAR