Jeroan Superior, Realme GT 7 Pro Bakal Pakai Snapdragon 8 Gen 4?
Realme GT 6 versi China. [Realme China]
17:32
24 Agustus 2024

Jeroan Superior, Realme GT 7 Pro Bakal Pakai Snapdragon 8 Gen 4?

Setelah berbagai bocoran yang beredar di Juni 2024 lalu, akhirnya detail spesifikasi Realme GT 7 Pro terungkap. Perangkat baru Realme ini dipastikan akan superior dengan chipset Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 4.

Bocoran spesifikasi Realme GT 7 Pro ini muncul pertama kali di China oleh Digital Chat Station. Dalam detail yang beredar ini, perangakt tersebut membawa layar melengkung mikro 1,5K yang dibuat oleh BOE.

Dilansir dari GSM Arena, Realme GT 7 Pro dipercaya membawa jeroan Snapdragon 8 Gen 4 SoC. Chipset ini berpadu dengan RAM 16 GB dan memori internal 1 TB.

Menyempurnakan seluruh jeroan yang dibawanya, Realme GT 7 Pro meluncur dengan baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh yang sudah mendukung pengisian kabel 100W.

Baca Juga: Samsung Galaxy S24 FE Diprediksi Hadir dengan Exynos, Tak Ada Versi Snapdragon?

Berdasarkan bocoran perdana perangkat ini, Realme GT 7 Pro tidak membawa pengisian nirkabel pada pengjualannya. Spesifikasi lainnya menyebut bahwa HP anyar Realme ini membawa sertifikasi IP68/IP69.

Untuk kamera, Realme GT 7 Pro membawa lensa periskop zoom Sony Lytia LYT-600 3x. Sayangnya, belum diketahui sensor kamera lainnya yang akan dibawa oleh perangkat tersebut.

Menurut rumor yang beredar, Realme GT 7 Pro baru akan meluncur di akhir tahun 2024 mendatang. Belum diketahui apakah perangkat ini akan masuk ke pasar internasional nantinya.

Meskipun sudah banyak bocoran spesifikasi Realme GT 7 Pro yang beredar, Realme masih belum memberi konfirmasi apapun mengenai kapan perangkat ini diperkenalkan nantinya.

Baca Juga: Bakal Jadi HP Murah Sejutaan, Tecno Spark Go 1 Meluncur Pakai Chipset Unisoc Ini

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #jeroan #superior #realme #bakal #pakai #snapdragon

KOMENTAR