Apa Arti Marriage is Scary? Viral di X Gegara Rumah Tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)
21:08
21 Agustus 2024

Apa Arti Marriage is Scary? Viral di X Gegara Rumah Tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Kisruh rumah tangga pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha membuat geger laman X. Seiring dengan kabar ini, istilah 'Marriage is Scary' menjadi viral. Jadi perbincangan hangat, apa arti Marriage is Scary?

Kalimat 'Marriage is Scary' ini ramai dibicarakan usai publik dibuat geger isu selingkuh yang menerpa rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Selebgram cantik tersebut diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Terkait isu panas yang menggegerkan publik ini, netizen memberi reaksi beragam. Beberapa di antaranya mengunggah cuitan terkait 'Marriage is Scary' akibat isu perselingkuhan yang panas terjadi ini.

"Kalau si Arhan bikin tren 'Marriage is Scary' after kasus perselingkuhan si istrinya, cewek-cewek bakal gak trima dan adu nasib sih wkwk" balas akun lainnya.

Baca Juga: Azizah Salsha Minta 3 Hal Ini ke Publik soal Isu Selingkuhi Pratama Arhan: Mohon, Mohon, Mohon

"Arhan is the winner of the 'Marriage is Scary' tren" komentar netizen.

"Ternyata tren Marriage is Scary bukan hanya untuk cewek, cowok pun juga bisa, contohnya Arhan" ungkap akun lainnya.

Apa arti Marriage is Scary?

Istilah 'Marriage is Scary' ini pertama kali muncul dalam konten TikTok yang menunjukan ketakutan akan pernikahan untuk seorang perempuan. Tren ini ramai di media sosial dengan berbagai kasus terkait pernikahan.

Marriage is Scary adalah istilah dalam bahasa Inggris yang menyebut bahwa pernikahan adalah hal menakutkan. Hal-hal mengerikan yang terjadi dalam pernikahan ini membuat seseorang menjadi takut untuk memulai hubungan pernikahan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Blak-blakan Bela Azizah Salsha: Gue Nggak Suka Rachel Vennya, Dia Orangnya...

Di TikTok, tren ini dimulai dengan kata'Marriage is Scary' yang kemudian ditambahkan kata 'If' yang berisi situasi dan kondisi yang menyebabkan pernikaha akan sangat menakutkan.

Viral di media sosial, itu tadi penjelasan mengenai apa arti Marriage is Scary? Meskipun sempat diterpa isu perceraian, Azizah Salsha akhirnya mengonfirmasi jika hubungan rumah tangga dirinya dan Pratama Arhan baik-baik saja.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #arti #marriage #scary #viral #gegara #rumah #tangga #pratama #arhan #azizah #salsha

KOMENTAR