Penampakan HP Lipat Tiga Huawei Bocor, Bakal Resmi Meluncur September 2024?
Logo Huawei. [Shutterstock]
13:40
21 Agustus 2024

Penampakan HP Lipat Tiga Huawei Bocor, Bakal Resmi Meluncur September 2024?

Sesuai dengan laporan sebelumnya, Huawei saat ini dipercaya sedang mempersiapkan kedatangan HP lipat tiga miliknya dalam waktu dekat. Perilisan perangkat ini dipercaya akan resmi dilakukan pada Septe,ber 2024 mendatang.

Sebelumnya, tampilan HP lipat tiga Huawei ini nampak muncul di dalam foto CEO bisnis konsumen Huawei, Richard Yu. Setelah foto perdananya beredar, Richard Yu kini mengungkap informasi mengenai perilisan HP lipat tiga ini.

Dilansir dari GSM Arena, Richard Yu mengonfirmasi hal ini dalam gelaran Stelato S9. Dalam gelaran tersebut, Huawei memperkenalkan mobil EV dengan sistem infotainment yang ditenagai oleh HarmonyOS.

Richard Yu lalu menjawab pertanyaan pelanggan terkait kedatangan HP lipat tiga Huawei. Tanpa banyak bocoran, dirinya memastikan bahwa perangkat ini akan meluncur pada September 2024 mendatang.

Baca Juga: Indosat Siap Beri Layanan dan Fasilitas Canggih Berbasis AI

Penampakan HP lipat tiga Huawei. (GSM Arena)Penampakan HP lipat tiga Huawei. (GSM Arena)

HP lipat tiga dari keluarga Huawei ini dipercaya akan masuk dalam kategori layar 10 inci yang lega. Sayangnya, belum diungkap apakah perangkat tersebut akan masuk dalam kategori Mate seperti Mate X atau bukan.

Tidak banyak bocoran yang beredar mengenai HP lipat tiga Huawei ini. Meskipun begitu, inovasi ini menjadi yang terbaru dan pertama hadir di pasar smartphone global.

Dalam beberapa foto Richard Yu yang beredar, terungkap bahwa HP lipat tiga Huawei ini membawa desain futuristik yang berbeda dengan HP layar lipat lainnya dari vendor HP asal China tersebut.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #penampakan #lipat #tiga #huawei #bocor #bakal #resmi #meluncur #september #2024

KOMENTAR