Masa Pre Order Dibuka, Apple Vision Pro Dijual dengan Harga Fantastis
Apple Vision Pro. [Apple]
16:48
20 Januari 2024

Masa Pre Order Dibuka, Apple Vision Pro Dijual dengan Harga Fantastis

Apple telah secara resmi membuka masa pre order untuk perangkat barunya yaitu Apple Vision Pro. Berdasarkan laman resmi perusahaan, perangkat tersebut dijual dengan harga fantastis.

Masa pre order untuk Apple Vision Pro dimulai di Amerika Serikat. Pembelian perdana untuk perangkat ini dilakukan dengan memindai wajah menggunakan Face ID di iPhone atau iPad.

Kegunaan pemindaian wajah ini agar bisa mengetahui dengan pasti mengenai ukuran tali Apple Vision Pro yang akan digunakan ke kepala nantinya. Apple menyebut bahwa Apple Vision Pro tidak bisa digunakan bersama dengan kacamata.

Untuk bisa menggunakannya bersamaan, pengguna perlu menambahkan optik dari Zeiss. Nantinya, pada pembelian perangkat ini, pengguna Apple Vision Pro harus membawa resep resmi dari dokter.

Usai melakukan pre order untuk Apple Vision Pro, pengguna perlu menunggu hingga 2 Februari 2024 mendatang. Paket penjualan peranngkat ini berisi Solo Knit Band dan Dual Loop Band bersama Light Seal serta Apple Vision Pro Cover untuk perangkat.

Tidak hanya itu, pengguna juga nantinya mendapat kabel dan adapter USB-C untuk pengisian daya Apple Vision Pro. Pengguna bisa memiliki sejumlah pilihan memori yaitu 256 GB, 512 GB dan 1 TB. Berikut detail harga Apple Vision Pro di masa pre order yang sudah terdaftar di situs resmi Apple.

  • Apple Vision Pro (256 GB): 3499 dolar AS atau setara Rp 54 jutaan
  • Apple Vision Pro (512 GB): 3699 dolar AS atau setara Rp 57 jutaan
  • Apple Vision Pro (1 TB): 3899 dolar AS atau setara Rp 60 jutaan

Baru membuka masa pre order di Amerika Serikat, itu tadi detail harga Apple Vision Pro yang baru saja dirilis dan diperkenalkan oleh Apple.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #masa #order #dibuka #apple #vision #dijual #dengan #harga #fantastis

KOMENTAR