3 Pertanda Ole Romeny Sudah Mantap Pilih Timnas Indonesia
Ole Romeny (X/bahaspemainbola)
08:24
16 Agustus 2024

3 Pertanda Ole Romeny Sudah Mantap Pilih Timnas Indonesia

Sejumlah tanda-tanda muncul mengiringi perjalanan pemain keturunan Indonesia, Ole Romeny, yang membuka peluangnya untuk menjalani proses naturalisasi demi memperkuat Timnas Indonesia.

Belakangan ini, peluang Ole Romeny untuk melanjutkan proses naturalisasi tersebut semakin menguat. Ada beberapa tanda-tanda yang muncul di balik terbukanya kesempatan pemain kelahiran Belanda itu memperkuat Timnas Indonesia.

Ole Romeny memang diharapkan bisa segera menjadi WNI karena skuad Merah Putih membutuhkan tambahan kekuatan, terutama menjelang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Dengan hadirnya pemain berpostur 185 cm ini, Shin Tae-yong diharapkan semakin memiliki banyak opsi untuk lini serang. Sebab, dia bakal jadi salah satu alternatif apabila sektor ini menghadapi kebuntuan.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Australia: Socceroos Ketiban Sial, Garuda Auto Menang di GBK?

Berikut Suara.com menyajikan tiga tanda-tanda yang membuat Ole Romeny sudah mantap untuk menjalani naturalisasi demi bisa memperkuat Timnas Indonesia.

1. Follow Ketum

Yang paling baru, Ole Romeny tampaknya telah melempar kode soal keinginannya menjalani proses naturalisasi. Sebab, dia baru-baru ini kedapatan mengikuti akun Instagram Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Tentu saja, hal ini menguatkan indikasi bahwa penyerang FC Utrecht tersebut memiliki kebulatan tekad untuk menjadi WNI. Dia sudah membuka pintu untuk berkomunikasi dengan Ketua Umum PSSI.

2. Sudah Difollow Balik

Baca Juga: Pasukan Bermarga: 5 Pemain Berdarah Batak di Eropa: STY Wajib Cek Nomor 2 dan 4

Munculnya akun Ole Romeny yang mengikuti Instagram Erick Thohir ternyata mendapatkan sambutan positif. Sebab, Ketua Umum PSSI tersebut juga telah mengikuti balik alias mem-follow back akun milik Ole Romeny.

Dengan demikian, saling follow antara Ole Romeny dengan Erick Thohir menjadi salah satu tanda-tanda yang memperbesar peluang striker berusia 24 tahun itu untuk segera menjalani proses naturalisasi.

3. Arsipkan Foto Berbau Belanda

Tanda-tanda berikutnya yang menjadi indikasi Ole Romeny sudah mantap untuk menjadi WNI bisa dilihat dari akun Instagramnya. Dia terciduk telah mengarsipkan sejumlah postingannya yang berbau Timnas Belanda.

Saat masih berusia muda, Ole Romeny memang pernah jadi anggota Timnas Belanda di level junior, tepatnya saat memperkuat U-15 hingga U-20. Namun, seluruh fotonya berseragam Oranje telah menghilang dari akunnya. 

Kontributor: Muh Faiz Alfarizie

Editor: Irwan Febri

Tag:  #pertanda #romeny #sudah #mantap #pilih #timnas #indonesia

KOMENTAR