Ogah Terburu-buru Gabung Timnas Indonesia, Masih Muncul Keraguan Ole Romeny?
Striker FC Utrecht Ole Romeny saat membela klubnya di kompetisi sepak bola Belanda. (Instagam/@oleromeny)
20:30
15 Agustus 2024

Ogah Terburu-buru Gabung Timnas Indonesia, Masih Muncul Keraguan Ole Romeny?

Ole Romeny dikabarkan semakin dekat untuk menjadi striker baru Timnas Indonesia menghadapi babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Apalagi, pemain 24 tahun sudah saling follow akun Instagram dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Meski demikian, Ole Romeny mengaku tak ingin buru-buru untuk memutuskan bergabung dengan Timnas Garuda.

Hal tersebut diungkapkan striker Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen yang selama ini menjadi teman curhat Romeny.

Baca Juga: Nasib Buruk 2 Pemain Keturunan Sempat di Liga Yunani, Dulu Diprediksi Jadi Masa Depan Timnas Indonesia Kini Menyedihkan

"Dia bilang ke saya, kalau sudah menentukan pasti akan memberitahu," ungkap Ragnar dalam kanal YouTube Yussa Nugraha dilansir Suara.com, Kamis (15/8/2024).

Menurut Ragnar, Ole Romeny tersanjung dan bangga dengan dukungan dari suporter Timnas Indonesia agar bergabung.

Apalagi dukungan besar dari publik Indonesia semakin menjadi-jadi setelah FC Utrecht itu mengikuti Instagram Erick Thohir.

"Dia tersanjung kepada sambutan suporter Timnas Indonesia. Banyak pihak yang membicarakannya di media sosial," paparnya.

"Saat ini Ole sedang memikirkan dengan baik-baik. Dia bilang ke saya, kalau sudah menentukan pasti akan memberitahu," tambah striker yang baru saja bergabung dengan klub Belgia, FCV Dender tersebut.

Baca Juga: Media Vietnam Sampaikan Ramalan Baik untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Singgung Sosok Andalan STY

Striker FC Utrecht ini memang punya status pemain internasional sebagai Belanda U20, karena ia pernah memperkuat pasukan Orange pada musim 15 November 2019 silam.

Jika penyerang 24 tahun ini resmi dinaturalisasi, maka status pemain internasionalnya akan berganti dari Belanda U20 menjadi Pemain Indonesia, sekaligus berganti federasi dari KNVB ke PSSI.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #ogah #terburu #buru #gabung #timnas #indonesia #masih #muncul #keraguan #romeny

KOMENTAR