Ini Mimpi Buruk Jay Idzes Jelang Laga Debut di Serie A Italia, Apa Itu?
Pemain Timnas Indonesia Jay Idzes sukses mengukir catatan apik dengan mencetak gol untuk klub Serie A Italia, Venezia [Instagram @jayidzes]
21:24
14 Agustus 2024

Ini Mimpi Buruk Jay Idzes Jelang Laga Debut di Serie A Italia, Apa Itu?

Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, dihadapkan mimpi buruk jelang melakoni laga debut di Liga Italia Serie A bersama Venezia saat melawan Lazio.

Duel Venezia melawan Lazio bakal tersaji di pekan pembuka Liga Italia Serie A 2024/2025 pada Senin (19/8/2024) di Stadion Olimpico.

Pertandingan ini menjadi spesial untuk bek Timnas Indonesia, sebagai debutnya bermain di kasta tertinggi kompetisi Italia.

Meski begitu Jay Idzes bukan tanpa ancaman, sederet pilar andalan Lazio siap merusak debut bermainnya di Serie A nanti.

Baca Juga: Gara-gara Senggol Akun Ini, Swansea City Kena Sindir Usai Posting Debut Nathan Tjoe-A-On

Jay Idzes masuk skuad Venezia untuk Serie A 2024/2025. (Instagram/@jayidzes)Jay Idzes masuk skuad Venezia untuk Serie A 2024/2025. (Instagram/@jayidzes)

Lazio tentu tak ingin kehilangan muka saat bermain di kandang sendiri, tiga poin wajib diraih skuad berjuluk Biancocelesti.

Le Aqueile pastinya tidak mau kesempatan mengamankan tiga poin pertama di Liga Italia musim ini lenyap karena Jay Idzes dkk.

Lantas siapa pemain Lazio yang berpotensi merusak debut Jay Idzes di Serie A musim ini? berikut ini di antaranya.

Tijjani Noslin

Didatangkan dari Hellas Verona dengan mahar lebih dari Rp154 miliar, Tijjani Noslin menjadi salah satu pembelian menjanjikan bagi Lazio.

Baca Juga: Dulu Gemar Pukul Pemain, Hugo Samir Kini Kalem Gara-gara Peringatan Keras Sosok Ini

Musim lalu ia mencatat 17 laga di Serie A dan berhasil mencetak lima gol serta empat assist dengan total 1.346 menit bermain.

Berposisi sebagai penyerang atau juga bisa ditempatkan sebagai sayap kanan, kelincahan Tijjani Noslin pastinya harus diredam Jay Idzes.

Sebagai pemain yang sama-sama lahir di Belanda, Jay Idzes seperti bertemu teman sekampungnya di pertandingan nanti.

Dele-Bashiru

Satu musim dipinjamkan ke Hatayspor, gelandang serang berkewarganegaraan Inggris-Nigeria ini tentu ingin membuktikan kualitasnya setelah kembali ke rumah.

Bukan tidak mungkin Lazio akan menurunkan pemain bernomor punggung 7 mereka ini, setelah performa impresif di Liga Turki.

Bersama Hatayspor, Dele-Bashiru mencatatkan 36 laga dengan total 8 gol dan lima assist selama masa peminjaman.

Produk asli akademi Manchester City ini bisa menjadi ancaman nyata yang merusak debut Jay Idzes nanti.

Pedro

Penyerang Lazio Pedro melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan Grup F Liga Europa melawan Midtjylland di Olympic stadium pada 27 Oktober 2022. Pedro perpanjang kontrak di Lazio hingga tahun depan. ANTARA/AFP/FILIPPO MONTEFORTEPenyerang Lazio Pedro melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan Grup F Liga Europa melawan Midtjylland di Olympic stadium pada 27 Oktober 2022. Pedro perpanjang kontrak di Lazio hingga tahun depan. ANTARA/AFP/FILIPPO MONTEFORTE

Kepergian Ciro Immobile ke Besiktas membuat Pedro Rodriguez mewarisi nomor punggung 9 Lazio, sosok yang diandalkan sebagai juru gedor.

Usianya memang sudah 37 tahun, meski begitu Pedro merupakan sosok tak tergantikan di Lazio sejak didatangkan dari AS Roma pada 2021 lalu.

Pedro merupakan pemain haus gol, bukan tidak mungkin golnya di laga melawan Venezia mampu membuat Jay Idzes tertunduk.

Kontributor: Eko

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #mimpi #buruk #idzes #jelang #laga #debut #serie #italia

KOMENTAR