Timnas Indonesia U-17 Seleksi Dua Pemain Liga Spanyol, Salah Satunya dari Atletico Madrid
Miroslav Fernando. (Dok. Ist)
10:06
6 Agustus 2024

Timnas Indonesia U-17 Seleksi Dua Pemain Liga Spanyol, Salah Satunya dari Atletico Madrid

Jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, Timnas Indonesia U-17 akan menyeleksi dua pemain dari Liga Spanyol, di mana salah satunya adalah penyerang Atletico Madrid FA.

Dua pemain dari Liga Spanyol yang akan diseleksi Timnas Indonesia U-17 itu antara lain Ocean Erwin Lim dari klub FC Cardedeu dan Miroslav Fernando dari Atletico Madrid FA.

“Persiapan AFC U-17 qualifiers, Nova Arianto dan PSSI melakukan seleksi tambahan pemain untuk memperkuat Garuda Muda,” tulis pernyataan Timnas Indonesia di Instagram.

Keduanya akan melakoni seleksi bersama pemain keturunan, Matthew Davis dari Australia, dan juga bersama dengan 27 pemain lainnya.

Baca Juga: 5 Langkah untuk Melindungi Data Privasi Ponsel saat Traveling

Beredar kabar jika seleksi ini rencananya akan digelar di Jakarta dan dilanjutkan pemusatan latihan di Bali hingga September mendatang.

Sekadar informasi, dari tiga nama pemain Abroad yang masuk dalam daftar seleksi, hanya Matthew Davis yang merupakan nama baru.

Ocean Erwin Lim dan Miroslav Fernando diketahui pernah mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-17 beberapa waktu ke belakang.

Ocean Erwin Lim pernah ikut seleksi untuk Piala Dunia U-17 2023. Sayangnya, ia gagal dan dicoret oleh pelatih saat itu, Bima Sakti.

Sedangkan Miroslav Fernando sempat mengikuti seleksi untuk ajang Piala AFF U-16 2024. Nahas ia memilih mundur karena terkena demam berdarah.  

Baca Juga: Harga Emas Antam Terus Anjlok, Tapi Masih Rp 1,4 Juta/Gram

Kontributor: Felix Indrajaya

Editor: Irwan Febri

Tag:  #timnas #indonesia #seleksi #pemain #liga #spanyol #salah #satunya #dari #atletico #madrid

KOMENTAR