Sheila On 7 Gelar Konser di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung? Begini Penjelasan Persib
Sheila On 7. [Instagram/sheilaon7]
17:24
5 Agustus 2024

Sheila On 7 Gelar Konser di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung? Begini Penjelasan Persib

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, buka suara terkait kabar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, akan digunakan sebagai tempat konser Sheila On 7.

Menurut Umuh, kabar tersebut dipastikan tidak benar, pasalnya Persib sebagai pengelola Stadion GBLA tidak mendapatkan surat pengajuan izin penggunaan Stadion yang terletak di kawasan Gedebage tersebut.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini menambahkan, Stadion GBLA sendiri setelah dikelola oleh Persib, maka akan digunakan untuk kepentingan skuat Maung Bandung.

Sheila On 7. [Instagram]Sheila On 7. [Instagram]

"Nggak ada lapangan GBLA dipakai konser, itu bohong, tidak ada. Tidak ada konser, GBLA kita urus dan semuanya untuk kebaikan Persib," tegas Umuh mengatakan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 2024/2025 Pekan Pertama 9-12 Agustus 2024: Persib, PSM, Persija, Persebaya

Lebih lanjut Umuh mengatakan, kabar penggunaan Stadion GBLA untuk venue konser Sheila On 7 dipastikan tidak benar dan masyarakat khususnya Bobotoh untuk tidak mudah percaya dengan isu tersebut.

"Tidak ada. Kalau ada lagi berita-berita itu hoaks, bohong tidak ada, saya tegaskan," ungkap pria yang juga menjabat sebagai manajer Persib ini.

Berebut Suara di Jabar: Ratusan Ribu Simpatisan Prabowo-Gibran Sesaki Stadion GBLA [Suara.com/Rahman]Berebut Suara di Jabar: Ratusan Ribu Simpatisan Prabowo-Gibran Sesaki Stadion GBLA [Suara.com/Rahman]

Umuh meminta kepada pihak yang sudah mengeluarkan informasi terkait penggunaan Stadion GBLA sebagai venue konser Sheila On 7 untuk bertanggung jawab.

Pasalnya, Persib sebagai pengelola berusaha membuat Stadion GBLA tetap terawat, agar saat digunakan untuk latihan maupun pertandingan pemain bisa merasa nyaman serta tampil maksimal.

"Itu tanggung jawab dia, dia dari mana, siapa yang mengizinkan, nanti kalau lapangnya rusak kita dicemoohkan lagi sama Bobotoh. Buat apa diserahkan dari Pemkot kepada Persib, dan semua kita urus, kita perbaiki, akan lebih cantik lagi nanti di lapangannya," tegasnya.

Baca Juga: Daftar Pemain Asing 18 Klub BRI Liga 1 2024/2025: Ada Dari Negeri Antah Berantah

Sementara itu, sejak putaran kedua kompetisi Liga 1 BRI Liga 1 2023/2024 Persib untuk sementara pindah ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pasalnya Stadion GBLA sedang direnovasi.

Kontributor : Rahman

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #sheila #gelar #konser #stadion #gelora #bandung #lautan #bandung #begini #penjelasan #persib

KOMENTAR