7 Musim Berturut-turut, PSS Sleman Resmi Lanjutkan Kerja Sama dengan Indofood
PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024. (Dok. LIB)
14:00
3 Agustus 2024

7 Musim Berturut-turut, PSS Sleman Resmi Lanjutkan Kerja Sama dengan Indofood

PSS Sleman resmi melanjutkan kerja sama dengan PT Indofood Sukses Makmur selama dua musim ke depan, yakni musim 2024/2025 dan 2025/2026.

Sebagai informasi, PSS Sleman dan Indofood telah bekerja sama sejak 2018. BRI Liga 1 2024/2025 merupakan musim ke tujuh skuat Elang Jawa bersama produsen berbagai jenis makanan dan minuman tersebut.

Direktur Bisnis dan Marketing PSS Sleman, Yoni Arseto, mengaku senang dengan keberlanjutan hubungaan antara PSS Sleman dengan Indofood. Dengan dukungan ini, ia bertekad membuat skuat Elang Jawa semakin berprestasi.

"Kami sangat senang dan menyambut hangat atas dukungan yang secara kontinyu diberikan oleh Indofood kepada PSS.  Indofood telah menjadi bagian dari perjalanan PSS sejak berjuang di Liga 2 musim 2018 maupun pada saat kompetisi sepak bola nasional mengalami banyak penyesuaian sebagai dampak pandemi Covid-19," kata Yoni Arseto.

Baca Juga: Comeback ke Persib, Eks LaLiga Ungkap Sisi Lain Liga Indonesia: Di Sini Bola Direct

"Dukungan yang diberikan oleh Indofood tentu menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk terus semangat dalam berjuang meraih prestasi dan tentunya berbenah untuk menjadi semakin baik lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement Divisi Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, mengungkap alasan mengapa terus setia bersama PSS Sleman karena klub bersejarah dan memiliki fans yang loyal.

"Sepak bola merupakan olahraga yang digemari oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia serta memiliki banyak nilai positif seperti kerjasama, sportifitas, pantang menyerah, dan lain-lain," ungkap Fierman.

"Indofood melalui Indomie telah berkomitmen mendukung sepakbola Indonesia untuk menyebarkan semangat dan nilai-nilai positif bagi generasi muda Indonesia. Di musim 2024/2025 ini, PSS menjadi salah satu dari tujuh klub sepakbola di Liga 1 yang disponsori oleh Indofood,” lanjutnya.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan PSS, salah satu klub sepakbola di Indonesia dengan sejarah yang panjang dan juga memiliki banyak pendukung setia," kata Fierman lagi.

Baca Juga: Target Juara? David da Silva Siap Menggila di AFC Champions League 2

"Dengan kerja sama ini, kami berharap Indofood melalui Indomie dapat bersinergi bersama PSS untuk terus menginspirasi generasi muda Indonesia khususnya di Sleman dan sekitarnya agar semangat dalam berjuang mewujudkan apa yang mereka cita-citakan,” tuturnya menutup.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #musim #berturut #turut #sleman #resmi #lanjutkan #kerja #sama #dengan #indofood

KOMENTAR