Tinggalkan Liga Belgia, Marselino Ferdinan Dikabarkan Gabung MU
Marselino Ferdinan saat membela Timnas Indonesia di laga melawan Irak, 6 Juni 2024 (pssi.org)
16:42
2 Agustus 2024

Tinggalkan Liga Belgia, Marselino Ferdinan Dikabarkan Gabung MU

Teka-teki ke mana Marselino Ferdinan akan berlabuh pasca meninggalkan klub Liga Belgia, KMSK Deinze belum juga diketahui publik.

Terkini, gelandang Timnas Indonesia itu disebut-sebut bakal bergabung dengan klub Thailand, Muangthong United (MU).

Rumor Maraselino Ferdinan akan bergabung dengan klub Thailand, Muangthong United muncul buntut dari cuitan media sosial X, @indostransfer pada Jumat (2/8/2024).

Mereka menyebut bahwa salah satu dari empat pemain yakni Thom Haye, Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen dan Justin Hubner dirumorkan sudah tanda tangan dengan salah satu klub Thailand.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Resmi Bertahan di Port FC, Intip Nomor Punggung Barunya

"Penggawa Timnas Indonesia dikabarkan bakal gabung dengan klub Liga Thailand untuk musim 2024/25 ini," tulis @Indostransfer dikutip pada Jumat (2/8/2024).

"Pemain yang bersangkutan dikabarkan telah tanda tangan kontrak dan tinggal diumumkan resmi ke publik."

"Apakah salah satu dari empat pemain yang sempat aku singgung beberapa hari lalu dibawah ini? Menarik ditunggu!"

Akun X @IndosTransfer memang tidak menyebutkan klub Thailand mana yang dikabarkan merekrut satu penggawa Timnas Indonesia.

Namun, terkait Marselino Ferdinan, sang gelandang diketahui telah mengikuti atau mem-follow akun Instagram bek Timnas Singapura, Jacob Mahler.

Baca Juga: Menebak Klub Baru Thom Haye dan Marselino Ferdinan, Ke Mana Mereka Akan Berlabuh?

Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mem-follow akun Instagram pemain Liga Thailand Muangthong United, Jacob Mahler. [Dok. Instagram/@marselinoferdinan10]Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mem-follow akun Instagram pemain Liga Thailand Muangthong United, Jacob Mahler. [Dok. Instagram/@marselinoferdinan10]

Jacob diketahui baru saja bergabung dengan Muangthong United setelah musim lalu bermain untuk klub BRI Liga 1 Madura United.

Rumor itu kian menguat menyusul eks rekan Marselino Ferdinan di KMSK Deinze, Ilhan Fandi telah dipastikan berseragam klub Liga Thailand, BG Pathum United.

Maraselino dan Ilhan Fandi pernah jadi rekan setim di KMSK Deinze. Keduanya sama-sama mencicipi atmosfer kasta kedua Liga Belgia.

Kedua pemain pun sudah dilepas oleh KMSK Deinze setelah kontraknya berakhir. Saat Fandi telah mendapatkan klub, masa depan Marselino Ferdinan masih sebatas rumor.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #tinggalkan #liga #belgia #marselino #ferdinan #dikabarkan #gabung

KOMENTAR