Polemik Ole Romeny dan Ivar Jenner Berakhir! Jay Idzes Jadi Saksi
Tiga pemain berdarah Indonesia, Ole Romeny, Ivar Jenner dan Jay Idzes saling merangkul pasca laga FC Utrecht vs Venezia di Stadion Galgenwaard, Utrecht pada Jumat (2/8/2024) dini hari WIB. [Dok. Instagram/@futboll.indonesia/@vikarf/@sydneydanco]
14:00
2 Agustus 2024

Polemik Ole Romeny dan Ivar Jenner Berakhir! Jay Idzes Jadi Saksi

Polemik antara Ole Romeny dan Ivar Jenner dipastikan berakhir. Hal itu diketahui setelah keduanya berangkulan bersama bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, Jumat (2/8/2024) dini hari WIB.

Ole Romeny dan Ivar Jenner merupakan pemain klub kasta teratas Liga Belanda (Eredivisie) FC Utrecht. Sementara Jay Idzes adalah bek andalan klub Serie A, Venezia.

Ketiga pemain berdarah Indonesia itu dipertemukan saat FC Utrecht menjamu Venezia dalam laga uji coba pramusim di Stadion Galgenwaard, Utrecht dini hari WIB tadi.

Ivar Jenner tidak bermain dalam laga tersebut, tetapi Ole Romeny berkesempatan tampil dari bangku cadangan untuk menjajal kekuatan tim Jay Idzes.

Baca Juga: Selamat dari Pencoretan, Ole Romeny Kena Sentil Pelatih FC Utrecht

Ole Romeny bahkan mencetak satu-satunya gol yang diciptakan FC Utrecht dalam kekalahan 1-2 ini. Sementara Jay Idzes tampil penuh sebagai bek tengah.

Terlepas dari hasil pertandingan, ketiga pemain saling merangkul pasca pertandingan. Hal itu turut menandakan bahwa polemik Ivar Jenner dan Ole Romeny telah usai.

Gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner membubuhkan emotikon hati di kolom komentar postingan terakhir rekannya di FC Utrecht, Ole Romeny yang diunggah sepekan lalu pada Senin (29/7/2024). [Tangkapan layar Instagram/@oleromeny]Gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner membubuhkan emotikon hati di kolom komentar postingan terakhir rekannya di FC Utrecht, Ole Romeny yang diunggah sepekan lalu pada Senin (29/7/2024). [Tangkapan layar Instagram/@oleromeny]

Ole Romeny, striker keturunan yang digadang-gadang tengah diincar PSSI untuk dinaturalisasi, sempat jadi sorotan atas sikapnya terhadap Ivar Jenner.

Hal itu diketahui dalam sebuah potongan video yang beredar di media sosial di mana Ole tidak membalas jabat tangan dari Ivar Jenner pasca mencetak gol dalam kemenangan 4-1 FC Utrecht atas Al Rayyan dalam laga uji coba pada 18 Juli lalu.

Saat itu, banyak warganet yang kecewa dengan sikap Ole Romeny, tetapi Ivar Jenner merespons dengan dewasa di mana dia justru mengirim emotikon hati dalam kolom komentar unggahan terakhir Ole Romeny di Instagram.

Baca Juga: Bukan Striker, PSSI Bocorkan Pemain yang Sedang Diproses Naturalisasi Posisinya Gelandang dan Bek

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #polemik #romeny #ivar #jenner #berakhir #idzes #jadi #saksi

KOMENTAR