Jangan ya Dek ya! Ragnar Oratmangoen Dirumorkan Lanjutkan Karier ke Liga 1?
Ragnar Oratmangoen ada di Indonesia kolaborasi konten dengan Atta Haililintar. (Instagram/0ratmangoen)
10:42
2 Agustus 2024

Jangan ya Dek ya! Ragnar Oratmangoen Dirumorkan Lanjutkan Karier ke Liga 1?

Pemain timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen tampak sedang berada di tanah air meski belum ada agenda bersama skuad Garuda. Sontak banyak netizen yang mengingatkannya agar tak gabung klub Liga 1.

Hal itu diketahui dalam postingan kolaborasi dengan Atta Halilintar. Dalam postingan tersebut, Ragnar Oratmangoen ikut trend 'Jangan Ya Dek Ya' yang baru viral minggu ini.

Melihat hal ini, banyak netizen yang beranggapan bahwa winger skuad Garuda berada di Indonesia untuk acara BSI. Diketahui, Oratmangoen memang didapuk sebagai brand ambassador Bank Syariah Indonesia.

Akan tetapi, postingan tersebut membuat netizen khawatir jika ada maksud lain Ragnar Oratmangoen berada di Indonesia. Sebab, ia sempat dirumorkan akan gabung dengan klub BRI Liga 1.

Baca Juga: Bukan Striker, PSSI Bocorkan Pemain yang Sedang Diproses Naturalisasi Posisinya Gelandang dan Bek

Penyerang sayap FC Groningen, Ragnar Oratmangoen saat main untuk Fortuna Sittard di musim 2023/2024 dengan status pinjaman. [IG Fortuna Sittard]Penyerang sayap FC Groningen, Ragnar Oratmangoen saat main untuk Fortuna Sittard di musim 2023/2024 dengan status pinjaman. [IG Fortuna Sittard]

"Wak Haji main di Liga 1? jangan ya Wak ya," komentar w4k***

"Mulai cemas kok Wak Haji lama di Indonesia? tahu-tahu sudah kontrak dengan klub lokal, jangan ya," seru arb***

"Wak pulang sana jangan betah lama-lama di sini," tulis len***

Adapun rumor Ragnar Oratmangoen bakal gabung ke klub Indonesia berawal karena dirinya disebut sudah tidak masuk lagi skema pelatih FC Groningen.

Di musim lalu, Ragnar Oratmangoen dipinjamkan FC Groningen ke Fortuna Sittard. Namun, pemain berusia 26 tahun ini tidak dipermanenkan dan dikembalikan lagi ke klub induknya.

Baca Juga: Jens Raven Out, 2 Pemain Keturunan Disiapkan Bela Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan

Maka dari itu, di tengah situasi simpang siur kejelasan masa depannya, Ragnar Oratmangoen sempat dirumorkan bakal gabung ke klub Liga 1.

Meski begitu, Ragnar Oratmangoen sejatinya bukan tanpa klub. Pasalnya kontraknya bersama FC Groningen masih tersisa sampai Juni 2025 mendatang.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #jangan #ragnar #oratmangoen #dirumorkan #lanjutkan #karier #liga

KOMENTAR