Menohok! Dwight Yorke Sebut Darwin Nunez Lebih Baik Dibanding Rasmus Hojlund
Striker Liverpool, Darwin Nunez melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga 16 besar Liga Europa melawan Sparta Praha di Praha, Republik Ceko, Jumat (8/3/2024) dini hari WIB. [Michal Cizek / AFP]
19:00
1 Agustus 2024

Menohok! Dwight Yorke Sebut Darwin Nunez Lebih Baik Dibanding Rasmus Hojlund

Legenda Manchester United, Dwight Yorke membuat pernyataan mengejutkan terkait striker Rasmus Hojlund. Yorke bahkan membandingkan antara Hojlund dengan striker Liverpool Darwin Nunez.

Menurut Yorke, jika dirinya menjadi pelatih, ia akan dengan senang menukar Hojlund dengan Nunez. Yorke lebih lanjut mengatakan bahwa Hojlund akan kesulitan untuk bisa mencetak 20 gol per musim.

"Jika saya bisa, saya akan menukar Rasmus Hojlund dengan Darwin Nunez karena ia memiliki kelebihan. Ia memiliki kecepatan, kekuatan dan kemampuan menyundul bola dan penempatan posisi," kata Yorke seperti dilansir dari Mirror, Kamis (1/8/2024).

Striker Manchester United, Rasmus Hojlund (kiri). [Oli SCARFF / AFP]Striker Manchester United, Rasmus Hojlund (kiri). [Oli SCARFF / AFP]

"Ia (Nunez) hanya meningkatkan pada penyelesaian akhir dan akan menjelma jadi pemain terbaik di Liga Inggris. Kita perlu menunggu dan melihat. Tetapi jika saya pelatih, saya akan memilih Nunez daripada Hojlund," ucapnya.

Baca Juga: Mimpi Buruk Manchester United Jelang Musim Baru, Erik Ten Hag Pasrah

"Menurut saya, Hojlund akan kesulitan untuk mencetak 20 gol per musim. Dari apa yang saya lihat, hal itu tak mungkin terjadi," sambung Yorke.

Red Devils melakukan perjudian dengan memboyong Hojlund dari Atalanta pada musim panas lalu. Kala itu, publik Old Trafford menganggap Hojlund kurang berpengalaman.

Faktanya, pemain yang pada Liga Inggris musim depan akan pakai nomor 9 memang kesulitan untuk bisa klik dengan permainan Manchester United.

Ia butuh waktu hingga Boxing Day tahun lalu untuk bisa mencetak gol pertamanya di Liga Inggris. Ia mengakhiri musim dengan 16 gol untuk Manchester United.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Real Betis: Marcus Rashford Cs Comeback Menang 3-2

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #menohok #dwight #yorke #sebut #darwin #nunez #lebih #baik #dibanding #rasmus #hojlund

KOMENTAR