Persija Dapat Amunisi Baru Jelang BRI Liga 1 2024/2025
Penandatanganan kerja sama antara Persija J Trust Bank (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)
18:36
31 Juli 2024

Persija Dapat Amunisi Baru Jelang BRI Liga 1 2024/2025

Persija Jakarta mendapatkan amunisi baru untuk mengarungi Liga 1 2024/2025. Bukan berupa pemain, melainkan sponsor anyar yaitu J Trust Bank.

Hal sebagai bentuk dari sinergi yang telah berkembang sejak beberapa waktu yang lalu. Dukungan ini akan membuat langkah
Macan Kemayoran akan menjadi semakin mantap dalam mengarungi Liga 1 musim ini.

Persija dan J Trust Bank percaya kemitraan yang terbangun dapat memberikan efek positif bagi kedua belah pihak. Untuk selanjutnya logo J Trust Bank akan hadir di sisi depan Jersey para pemain Persija.

Penempatan logo tersebut merupakan visualisasi nyata bahwa J Trust Bank akan terus hadir dalam perjuangan Macan Kemayoran untuk meraih hasil terbaik di setiap laga.

Baca Juga: Pernah Juara Piala AFF U-19 2013, Begini Kabar Evan Dimas Sekarang

Striker Persija Jakarta, Gustavo Almeida berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United dalam laga Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/7/2024) malam. [Piala Presiden]Striker Persija Jakarta, Gustavo Almeida berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United dalam laga Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/7/2024) malam. [Piala Presiden]

“Kami sangat senang bisa ikut mendukung industri olahraga dan komunitas pendukungnya, khususnya Persija," ujar Direktur Bisnis Widjaja Hendra dalam acara penandatanganan MoU di Persija Store, Jakarta, Rabu (31/7/2024).

"Kami telah mempersiapkan program Tabungan Khusus untuk Jakmania dan fans Persija pada umumnya, yaitu Tora Persija dengan ragam keuntungan yang sangat menarik bagi para fans Persija," jelasnya.

Hal senada disampaikan oleh Direktur yang juga Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca. Ia menyebut kerja sama ini sangat berdampak positif.

“Sinergi dan kemitraan Persija dengan Bank J Trust Indonesia yang telah terjalin selama ini sangat memberikan nilai positif serta semakin mengkokohkan langkah Persija di musim liga tahun ini," ujar Prapanca.

"Tentunya kami berharap bahwa dukungan ini akan terus berlanjut dimasa-masa mendatang," pungkas Mohamad Prapanca.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Sama-sama Full Team, Ini Susunan Pemain Borneo FC vs Persija Jakarta

Adapun Liga 1 musim ini akan berlangsung mulai 9 Agustus mendatang. Persija melawan Barito Putera di pekan pertama yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS).

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #persija #dapat #amunisi #baru #jelang #liga #20242025

KOMENTAR