Respons Dewasa Ivar Jenner usai Dicueki Ole Romeny, Warganet Malah Makin Mendidih
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Ivar Jenner. [Dok. IG Ivar Jenner]
12:24
30 Juli 2024

Respons Dewasa Ivar Jenner usai Dicueki Ole Romeny, Warganet Malah Makin Mendidih

Nama pemain keturunan Ole Romeny jadi sorotan warganet setelah dianggap tidak menghargai rekannya di FC Utrecht yang juga gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner. Meski demikian, Jenner meresponsnya dengan santai dan dewasa.

Ivar Jenner dan Ole Romeny terlibat insiden yang entah disengaja atau tidak saat membela FC Utrecht menghadapi Al Rayyan dalam laga uji coba pramusim pada Kamis (18/7/2024) malam WIB.

Ole Romeny dan Ivar Jenner tampil sebagai starter dalam pertandingan di Sportpark Elinkwijk. Ole, striker yang juga punya darah Indonesia, berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-1 FC Utrecht.

Namun, saat melakukan selebrasi, striker yang disebut-sebut tengah diincar PSSI untuk dinaturalisasi itu dinilai tidak menghargai Ivar Jenner. Pasalnya, dalam video yang beredar di media sosial, Ole Romeny terlihat tidak membalas ajakan jabat tangan Ivar Jenner.

Baca Juga: Ngeri! Klub Berlabel Internasional Kasih Selamat ke Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19 2024

Ole Romeny terlihat menjabat tangan beberapa rekannya di FC Utrecht, lalu mengelap tangannya ke celana. Selepas itu, dia terus berjalan saat dihampiri Ivar Jenner.

Dalam rekaman tersebut, pemain berusia 24 tahun itu terlihat cuek saat Ivar Jenner coba menyelamatinya atas gol yang diciptakan. Dia berjalan tanpa menyambut salam Ivar Jenner.

Meski belum diketahui video tersebut mengalami manipulasi atau disunting, warganet sudah kadung kesal dengan sikap Ole Romeny.

Gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner membubuhkan emotikon hati di kolom komentar postingan terakhir rekannya di FC Utrecht, Ole Romeny yang diunggah sepekan lalu pada Senin (29/7/2024). [Tangkapan layar Instagram/@oleromeny]Gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner membubuhkan emotikon hati di kolom komentar postingan terakhir rekannya di FC Utrecht, Ole Romeny yang diunggah sepekan lalu pada Senin (29/7/2024). [Tangkapan layar Instagram/@oleromeny]

Namun, Ivar Jenner dengan santai meresponsnya secara dewasa. Dia membubuhkan emot hati berwarna merah di kolom komentar postingan terakhir Ole Romeny.

Postingan itu diketahui jadi wadah warganet menghujat sang striker. Namun, Ivar Jenner memilih untuk bersikap santai terhadap kisruh yang terjadi.

Baca Juga: Indra Sjafri Jawab Kemungkinan Geser Shin Tae-yong Jadi Pelatih Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2024

Menariknya, banyak warganet yang tidak terima dengan sikap baik Ivar Jenner kepada Ole Romeny. Mereka ramai-ramai meminta Ivar Jenner untuk menghapus komentar tersebut.

"Ya ampun dek, sudah dicuekin saja masih mau memberi komentar (emotikon hati). Bagus hapus deh, dia tidak pantas buat dapat itu Ivar," tulis salah satu warganet.

"Hapus komentar love kamu nak, karena dia tidak baik untuk kamu," timpal lainnya.

"Ivar hapus emoji mu," tulis warganet lain.

Meski demikian, terdapat beberapa warganet yang turut memberikan pujian terhadap sikap dewasa Ivar Jenner dalam menyikapi insiden dengan Ole Romeny.

"Ivar di atas Ole Romeny," bubuh komentar seorang warganet.

"Ivar Jenner anak baik. Jaya," timpal lainnya.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #respons #dewasa #ivar #jenner #usai #dicueki #romeny #warganet #malah #makin #mendidih

KOMENTAR