Here We Go! Como 1907 Resmi Dapatkan Eks MU Raphael Varane Gratis
Raphael Varane resmi pensiun dari Timnas Prancis di usia 29 tahun. [FRANCK FIFE / AFP]
08:06
29 Juli 2024

Here We Go! Como 1907 Resmi Dapatkan Eks MU Raphael Varane Gratis

Klub promosi Serie A Italia, Como 1907 resmi mendapatkan suntikan tenaga baru. Klub miliki orang Indonesia ini resmi kedatangan bek asal Prancis, Raphael Varane.

Dikutip dari situs laman klub, Varane didapatkan dengan gratis. Varane mendapat kontrak selama dua tahun di Como 1907.

Pihak manajemen klub juga memiliki opsi perpanjangan 12 bulan untuk Varane. Eks Real Madrid itu dikabarkan sudah tiba pemusatan latihan Como di Austria pada Minggu.

Di sana ia bertemu dua pelatih yakni Cesc Fabregas dan Osian Roberts, serta rekan-rekan setimnya yang baru.

Baca Juga: 3 Fakta Pelatih Thailand U-19 Lawan Indra Sjafri: Eks Rekan Hidetoshi Nakata

"Kami sangat senang memiliki Raphael di klub ini. Pengalamannya akan sangat melengkapi ambisi kami untuk berkembang di dalam dan luar lapangan," kata Fabregas seperti dilansir Suara.com, Senin (29/7/2024).

"Varane adalah pemain spesial dan tandatangannya merupakan ambisi yang kami milik untuk klub ini. Dia sangat berprestasi dan pengalaman yang dia bawa di dua liga terbaik di dunia dan tidak bisa dianggap remeh," sambungnya.

Varane awalnya diperkirakan akan dilakukan pada Senin, tetapi Como kemudian mengumumkan lebih awal daripada perkiraan.

“Como 1907 dengan suka cita mengumumkan perekrutan bek Prancis Raphael Varane dari Manchester United dengan kesepakatan dua tahun dan opsi untuk memperpanjang. Dikenal sebagai salah satu bek terbaik di generasinya, Varane memenangi tiga gelar Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions saat masih membela Real Madrid,” demikian pernyataan di laman resmi Como.

“Pemenang Piala Dunia 2018 yang juga membantu Manchester United memenangi trofi pertama mereka dalam enam tahun, mengangkat Piala Carabao 2023, dan kemudian Piala FA 2024 di Stadion Wembley,”

Baca Juga: Perseteruan Marco Materazzi vs Zlatan Ibrahimovic Makin Panas

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #here #como #1907 #resmi #dapatkan #raphael #varane #gratis

KOMENTAR