Breaking News! Link Live Nonton Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia: Prediksi Susunan Pemain
Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia di Piala AFF U-19 [Istimewa]
20:24
27 Juli 2024

Breaking News! Link Live Nonton Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia: Prediksi Susunan Pemain

Sesaat lagi babak semifinal Piala AFF U-19 2024 antara Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia akan segera mulai.

Pertandingan babak semifinal Piala AFF U-19 2024 antara Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (27/7/2024).

Melawan rival abadi di hadapan publik sendiri, anak asuh Indra Sjafri tentu saja menargetkan kemenangan. Menang menjadi harga mati bagi Jens Raven Cs.

Misi sama juga diemban oleh Pavithran Gunalan Cs. Pemenang partai ini akan bertemu Thailand yang di babak semifinal mengalahkan Australia.

Baca Juga: Jelang Semifinal Piala AFF U-19 2024, Berikut Head to Head Timnas Indonesia vs Malaysia

Jika bicara head to head, dari empat pertemuan sebenarnya Malaysia memang lebih unggul. Skuat Harimau Malaya itu menorehkan 2 kali kemenangan, 1 kali kalah dan 1 pertandingan imbang.

Secara produktivitas gol, Malaysia juga lebih unggul. Mereka dari 4 pertandingan terakhir melawan Malaysia mencetak 10 gol dan hanya kemasukan 6 gol saja.

Meski begitu, kondisi Garuda Muda sedang on fire setelah menyapu bersih 3 laga di babak grup A Piala AFF U-19 2024 dengan kemenangan.

Besar kemungkinan kedua pelatih tidak akan mengubah banyak susunan pemain pada laga nanti malam. Di kubu Timnas Indonesia U-19, Jens Raven akan di-plot sebagai juru gedor.

Dua bek impresif, Kadel Arel dan Iqbal Gwijangge juga akan dimainkan oleh Indra Sjafri. Sementara di lini tengah, motor permainan Kafiatur Rizky juga akan dipasang sejak menit awal pertandingan.

Baca Juga: Head to Head Indra Sjafri vs Juan Torres: Adu Taktik Pelatih Beda Kelas

Kabar terbaru, pemain berdarah Indonesia-Brasil, Welber Jardim yang sempat cedera di laga terakhir fase grup dikabarkan sudah pulih dan siap untuk tampil melawan Malaysia U-19.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indoensia U-19 vs Malaysia:

Timnas U-19 (3-4-3): Ikram Algiffari; Kadek Arel, Alfahrezzi Buffon, Iqbal Gwijangge; Dony Tri Pamungkas, Welber Jardim, Kafiatur Rizky, Mufli Hidayat; Riski Afrisal, Jens Raven, Arlansyah Abdulaman.

Pelatih: Indra Sjafri.

Malaysia (3-5-2): Fariz Ighwan; Muhammad Ridzwan, Muhammad Faris, Mohammad Zamirul; Muhammad Aiman, Muhammad Amir, Muhammad Bin Abu Khalil, Muhammad Danial, Adam Haikal; Pavithran Gunalan, Muhammad Arami.

Pelatih: Juan Torres Garido.

Prediksi hasil Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia:

Timnas Indonesia U-19 2-1 Malaysia

Link Live Timnas Indonesia vs Malaysia >> Klik tautan di sini

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #breaking #news #link #live #nonton #timnas #indonesia #malaysia #prediksi #susunan #pemain

KOMENTAR