Ragnar Oratmangoen Buka Jalan? Tristan Schenkhuizen Berpotensi Bela Timnas Indonesia
Tristan Schenkhuizen dan Ragnar Oratmangoen punya koneksi karena tampil bareng di Fortuna Sittard musim lalu. (Kolase Instagram/@t.schenkhuizen dan Instagram/@0ratmangoen)
12:00
27 Juli 2024

Ragnar Oratmangoen Buka Jalan? Tristan Schenkhuizen Berpotensi Bela Timnas Indonesia

Pemain keturunan Tristan Schenkhuizen mengungkapkan bahwa dirinya punya koneksi dengan striker timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen. Keduanya pernah main bareng di Fortuna Sittard.

Tristan Schenkhuizen menjadi sorotan karena pengakuannya ingin membela timnas Indonesia. Pemain muda potensial ini mengatakan keinginannya saat wawancara bareng Yussa Nugraha.

"Kemungkinan saya ingin melakukan itu [bela timnas Indonesia]," ucap Tristan dikutip dari YouTube Yussa Nugraha.

"Iya tentu saja (terbuka). Pasti kesempatan yang bagus jika bisa membela negara, kalau timnas Belanda tidak bisa pastinya Indonesia kesempatan yang bagus."

Baca Juga: Siapa Tristan Schenkhuizen? Gelandang Keturunan Indonesia Dapat Kontrak Profesional dari Klub Eredivisie Belanda

Meski begitu, Tristan mengatakan bahwa dirinya belum dikontak oleh PSSI. Namun, ia menunggu apakah federasi bakal mengontaknya.

"Tidak saya belum mendengar apa-apa dan saya juga belum kontak dengan mereka. Kita tunggu saja kalau mereka hubungin saya," ujarnya.

Pemain keturunan Indonesia, Tristan Schenkhuizen yang kini membela Fortuna Sittard, mengaku siap membela Timnas Indonesia. [Dok. Instagram/@fortuna.sittard]Pemain keturunan Indonesia, Tristan Schenkhuizen yang kini membela Fortuna Sittard, mengaku siap membela Timnas Indonesia. [Dok. Instagram/@fortuna.sittard]

Tristan Schenkhuizen menceritakan bahwa dirinya punya koneksi Ragnar Oratmangoen. Musim lalu mereka tampil bersama di Fortuna Sittard.

"Kalau tidak salah saya bermain 2-3 kali bersama dia. Saya bermain di nomor 6 dan dia nomor 10 kalau nggak salah," cerita Tristan.

Lebih lanjut, pemain berusia 20 tahun memberikan pujian terhadap Ragnar Oratmangoen. Menurutnya penyerang timnas Indonesia punya kualitas yang mumpuni.

Baca Juga: Tak Kalah dari BSI yang Gaet Ragnar Oratmangoen, Bank Hana Rekrut Shin Tae-yong

"Dia (Ragnar) pemain yang bagus, saya banyak latihan sama dia dan juga bermain di pertandingan. Dia mempunyai teknik yang sangat tinggi dan pemain bagus," tegasnya.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #ragnar #oratmangoen #buka #jalan #tristan #schenkhuizen #berpotensi #bela #timnas #indonesia

KOMENTAR