Ayah Claudia Scheunemann Semprot Apparel Resmi Timnas Indonesia, Alasannya Memalukan!
Ayah Claudia Scheunemann semprot Erspo. (Kolase Instagram/@londo.jowo.kabeh dan Instagram.com/@c.a.scheunemann)
10:36
25 Juli 2024

Ayah Claudia Scheunemann Semprot Apparel Resmi Timnas Indonesia, Alasannya Memalukan!

Ayah pemain timnas Indonesia putri Claudia Scheunemann yang bernama Ralph Scheunemann menyemprot apparel resmi tim Merah Putih, yaitu Erspo.

Teguran keras tersebut diungkapkan via akun Instagram pribadinya, Selasa (23/7/2024). Alasannya karena Erspo tidak menyediakan name set untuk pemain timnas Indonesia putri.

"Saya ingin jawaban atau penjelasan dari Erspo, kenapa kok sampai begini. Apakah timnas putri dipandang tidak punya penggemar? dan tidak ada nilai jualnya?" tulis ayah Claudia.

Pesepak bola Timnas putri Indonesia Claudia Alexandra Scheunemann menendang bola ke gawang Timnas putri Singapura pada laga persahabatan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024). Timnas Indonesia menang atas Tim Singapura dengan skor 5-1. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/Spt.Pesepak bola Timnas putri Indonesia Claudia Alexandra Scheunemann menendang bola ke gawang Timnas putri Singapura pada laga persahabatan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024). Timnas Indonesia menang atas Tim Singapura dengan skor 5-1. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/Spt.

Dalam postingannya, ayah Claudia tersebut menjelaskan masalahnya dalam sebuah video. Sebab, pelatih privat penyerang timnas Indonesia putri itu ingin membeli jersey lengkap dengan name set.

Baca Juga: Statistik Claudia Scheunemann, Bintang Timnas Indonesia Putri Jadi Calon Mesin Gol Masa Depan

Walau membelinya di toko resmi Garuda Store yang berada di Komplek Gelora Bung Karno, ternyata name set untuk pemain timnas Indonesia putri tidak disediakan.

Alhasil sang pelatih yang ingin membeli jersey bernama Claudia Scheunemann hanya bisa memilih angka 13 saja. Namun, nama Scheunamann harus disablon di luar.

Kejadian ini pun tidak hanya sekali. Ralph mengatakan bahwa sudah tiga kali hal ini terjadi dan tidak ada langkah dari Erspo untuk menyediakan name set pemain timnas Indonesia putri.

"Ini unek-unek sebagai penggemar sepak bola bukan papanya Claudia. Ini pelatih privat Claudia beli jersey timnas Indonesia asli dari Erspo dengan harga 1,6 (juta)," ucap Ralph.

"Ternyata dia (Erspo) hanya bisa kasih nomor 13, begitu minta nama Scheunemann ternyata di GBK di official store Erspo ini tidak bisa karena mereka bilang sementara untuk timnas putri belum bisa suplai nama-nama. Ini kejadian sudah ketiga kali," sambungnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Putri Mulai Ganas, Hajar Bahrain dengan Gol Terbaik Claudia Scheunemann

Maka dari itu, untuk mendapatkan name set tersebut pelatih pribadi Claudia terpaksa harus menyablonkan di pihak yang tidak resmi.

"Jangan mengutamakan timnas putra. Apakah timnas putri nama-namanya tidak beken?" tegasnya.

Sementara itu, Erspo sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan terkait keluhan yang disampaikan oleh ayah Claudia.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #ayah #claudia #scheunemann #semprot #apparel #resmi #timnas #indonesia #alasannya #memalukan

KOMENTAR