Dapat Gantungan Kunci hingga Pakaian Tradisional dari Fans, Jay Idzes: Ini Sebenarnya Aneh
Bek tengah Timnas Indonesia, Jay Idzes. [Dok. Instagram/@timnas.indonesia]
20:24
22 Juli 2024

Dapat Gantungan Kunci hingga Pakaian Tradisional dari Fans, Jay Idzes: Ini Sebenarnya Aneh

Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes mengaku saat ini dirinya sempat kebingungan saat mendapat banyak pemberitan dari fans.

Pemain Venezia itu mengaku bahwa dirinya tak pernah mengira akan mendapat apresiasi sangat positif dari suporter Timnas Indonesia.

"Apresiasi yang didapat dari seluruh suporter sungguh gila dan nyaris tak terbayangkan, tapi ini luar biasa," ucap Jay kepada Voetbalzone, seperti dilansir, Senin (22/7).

Menurut Jay Idzes, apreiasi dan hadiah dari fans untuk dirinya menambah energi dan motivasi positif agar bisa bermain bagus bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga: Brace ke Gawang PSM Makassar, Bukti Ramadhan Sananta Masih Layak Dilirik Shin Tae-yong?

"Mereka mendukung kami dan kami ingin memberikan sesuatu sebagai balasannya. Misalnya saat kami akan menuju ke bus atau lobi hotel, kami banyak sekali menerima hadiah, jumlahnya sangat banyak," ungkapnya.

"Mereka membawa goodie bag yang bisa berisi apa saja, dari makanan, baju buatan sendiri, pakaian tradisional Indonesia, gantungan kunci, hingga tas bergambar wajah dan nama saya. Ini sebenarnya cukup aneh," kata Jay.

Jay mengaku senang dengan atmosfer sepak bola Indonesia. Bagaimana kegilaan para suporter hingga tingkah lau orang Indonesia.

"Ada hampir 60 ribu suporter di Staion GBK saat debut saya. Ini benar-benar sakit jiwa. Ada beberapa pemain Belanda lainnya yang membela Timnas Indonesia. Ini sungguh menyenangkan," kata Jay.

"Sehari setelah kemenangan, kami terbang ke Vietnam karena kami harus melawan mereka. Saya belum pernah ke sana dan saya melihat hal-hal baru. Kami menang 3-0 dan saya bermain baik. Pemain seperti Ragnar Oratmangoen, Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On juga debut," sambung Jay.

Baca Juga: Berbeda dengan Tim Lain, Indonesia Diwakili Defender di Daftar Top Skorer Piala AFF U-19

Dijelaskan Jay setelag debutnya bersama Timnas Indonesia, akun sosial media miliknya langsung diserbu orang Indonesia.

Kini jumlat pengikut Jay Idzes sudah mencapai 1,8 juta pengikut. Menurut Jay bahwa ia mendapatkan rasa cinta yang begitu besar dari orang Indonesia.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #dapat #gantungan #kunci #hingga #pakaian #tradisional #dari #fans #idzes #sebenarnya #aneh

KOMENTAR