Gila! Real Madrid Jual Tiket Termahal di Dunia, Nonton Bola Sambil Dugem di Klub Malam
Stadion Santiago Bernabeu (Pixabay/PatrickBlaise)
16:00
22 Juli 2024

Gila! Real Madrid Jual Tiket Termahal di Dunia, Nonton Bola Sambil Dugem di Klub Malam

Klub raksasa Laliga Spanyol, Real Madrid berencana akan menjual tiket super VIP, yang digadang-gadang menjadi tiket sepak bola paling mahal di dunia.

Penjualan tiket super VIP ini seperti dilansir dari laporan Daily Mail, Senin (22/7/2024), menjadi bagian pasca pihak klub melakukan renovasi terhadap Stadion Santiago Bernabeu.

Pihak Real Madrid melalukan renovasi Bernabeu. Biaya untuk renovasi stadion diperkirakan akan menyentuh angka 1,5 miliar pounsterling.

Nantinya Bernabeu akan mengalami perubahan besar-besaran. Bakal ada penambahan kursi, selain itu atap stadion akan dibuka.

Baca Juga: Siapa Facundo Aranda? Gelandang Anyar Persis Solo Jebolan Boca Juniors

Suasana renovasi Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, pada Maret 2021 yang melenceng dari target. [AFP]Suasana renovasi Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, pada Maret 2021 yang melenceng dari target. [AFP]

Selain itu di dalam Bernabeu nantinya akan dibangun klub malam untuk tamu-tamu VIP. Markas Real Madrid itu akan membangun 300 kursi super VIP.

Satu kursi super VIP itu kabarnya akan dijual dengan harga 210-250 ribu euro atau setara Rp4,4 miliar.

Nilai tiket super VIP markas Real Madrid ini setara dengan duit juara Piala Presiden 2024. Juara Piala Presiden 2024 bakal membawa pulang uang tunai Rp5 miliar.

"Tiket ini bisa menjadi salah satu kursi termahal klub sepak bola. Bahkan nilainya diprediksi akan meningkat,"ulas media Inggris itu.

Fantastis! Real Madrid Bakal Jual Tiket Super VIP: Harganya Setara Duit Juara Piala Presiden 2024 [Tangkap layar Instagram]Fantastis! Real Madrid Bakal Jual Tiket Super VIP: Harganya Setara Duit Juara Piala Presiden 2024 [Tangkap layar Instagram]

Pihak Real Madrid bakal membangun 300 kursi super VIP untuk memanjakan suporter khusus mereka. Nantinya para tamu VIP itu akan mendapatkan kursi-kursi yang dirancang dengan mempertimbangkan kemewahan dan eksklusivitas.

Baca Juga: Epic Comeback Persija di Piala Presiden 2024 Belum Puaskan Rizky Ridho

Kursi Super VIP ini akan dibangun terpisah dari tribun penonton biasa serta menawarkan sudut pandang terbaik di dalam stadion.

Untuk bisa menjadi tamu VIP di markas Real Madrid, pihak klub akan menawarkan kontrak selama 30 tahun ke depan dengan anggota membayar biasa masuk sekitar 250 poundsterling serta biaya tahunan untuk kursi.

Area VIP ini kabarnya akan mulai dibuka oleh pihak Real Madrid di tahun depan. Sejumlah figur publik dunia disebut-sebut sudah antre untuk mendapatkan kursi super VIP.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #gila #real #madrid #jual #tiket #termahal #dunia #nonton #bola #sambil #dugem #klub #malam

KOMENTAR