Jadwal dan Link Live Streaming Piala Presiden 2024 Sore Ini: Persis vs PSM, Persib Kontra Borneo
Cuplikan duel Persib Bandung vs PSM Makassar di laga perdana Piala Presiden 2024. (Instagram/@persib)
13:18
22 Juli 2024

Jadwal dan Link Live Streaming Piala Presiden 2024 Sore Ini: Persis vs PSM, Persib Kontra Borneo

Piala Presiden 2024 paa sore ini, Senin (22/7/2024) akan menghadirkan dua partai sengit, Persis vs PSM dan Persib kontra PSM Makassar.

Kedua laga akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat. Partai pertama akan mempertemukan Persis vs PSM dan kick off pukul 15:30 WIB.

Setelah itu dilanjutkan pertandingan antara Persib kontra Borneo FC yang akan kick off sekitar pukul 19:30 WIB.

Bagi Persis dan PSM, dua laga sore ini nanti wajib mereka menangkan. Pasalnya di dua laga sebelumya mereka meraih hasil buruk.

Baca Juga: Kans Pemain Anyar Persib Tampil Lawan Borneo, Bojan Hodak: Adam Alis Coret

Persis ditekuk Borneo FC dengan dua gol tanpa balas. Sementara PSM juga kalah 0-2 dari Persib Bandung.

Jelang pertandingan sore nanti, pelatih klub BRI Liga 1 Persib, Bojan Hodak membeberkan peluang pemain anyar tampil pada pertandingan kedua Piala Presiden 2024, menghadapi Borneo FC.

Menurut Bojan Hodak, pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (22/7/2024) malam, pemain anyarnya tidak semua bakal diturunkan.

Seperti diketahui, jelang bergulirnya musim 2024/2025 skuat Maung Bandung mendatangkan beberapa pemain anyar baik asing maupun lokal, di antaranya Mateo Kocijan, Gustavo Moreno de Franca, Dimas Drajad dan Adam Alis.

"Untuk besok (hari ini)? tidak ada peluang. Karena dia belum berada di sini sekarang. Dia baru akan tiba besok," kata Bojan Hodak saat konferensi pers menjelang pertandingan, Minggu (21/7/2024).

Baca Juga: Kepindahan Adam Alis ke Persib Bikin Pieter Huistra Gerah: Kami Tak Mau Melepasnya

Kemudian untuk Gustavo Moreno de Franca, bek asal Brasil ini berpeluang untuk menjalani debutnya bersama skuat Maung Bandung pada pertandingan kedua Turnamen Pramusim Piala Presiden 2024.

"Mungkin. Saya rasa Gustavo punya peluang dan untuk Tyronne sepertinya tidak," ucapnya.

Sementara itu, pelatih Persis Milomir Seslija menilai timnya mendapatkan pelajaran berharga dari kekalahan kontra Borneo FC dengan skor 0-2.

"Melawan tim penuh pengalaman, kami mencoba bermain seperti musim lalu dengan melakukan satu-dua sentuhan namun belum membuahkan hasil yang diinginkan. Kita akan mencoba memperbaiki keadaan dengan sisa waktu yang cukup," ungkap Milomir.

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu melanjutkan, kekalahan ini dapat menjadi catatan untuk timnya agar terus mempersiapkan diri demi kompetisi sesungguhnya.

Turnamen Piala Presiden 2024 ini akan digunakan oleh Milomir sebagai kesempatan untuk berbenah agar pada Liga 1 Indonesia 2024/25, Laskar Sambernyawa dapat tampil maksimal.

"Kami bermain belum seperti yang diinginkan, babak kedua dengan beberapa pergantian, permainan kami terlihat cukup membaik. Masih ada waktu untuk memperbaiki dan memberikan pemahaman kepada pemain agar bermain sesuai skema, tapi inilah fungsi dari pra-musim," jelas Milomir.

Jadwal dan Link Streaming Piala Presiden 2024 Sore Ini

Borneo FC vs Persis Solo

Stadion Si Jalak Harupat
Jumat, 18 Juli 2025
15.30 WIB

Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio
Link Live Streaming: Klik tautan ini

Persib Bandung vs Borneo FC

Stadion Si Jalak Harupat
Senin, 22 Juli 2024
19.30 WIB

Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio
Link streaming: Klik tautan ini

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #jadwal #link #live #streaming #piala #presiden #2024 #sore #persis #persib #kontra #borneo

KOMENTAR