Momen Jens Raven Cium Garuda di Dada usai Cetak Gol Debut untuk Timnas Indonesia U-19
Striker Timnas Indonesia U-19, Jens Raven melakukan selebrasi gol bersama rekan-rekannya dalam laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 kontra Filipina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/7/2024) malam WIB. [Dok. Instagram/@jensraven9]
19:54
18 Juli 2024

Momen Jens Raven Cium Garuda di Dada usai Cetak Gol Debut untuk Timnas Indonesia U-19

Jens Raven sangat bangga dengan keberhasilannya mencetak gol debut untuk timnas Indonesia U-19. Buktinya ia mencium lambang Garuda di dada.

Setelah resmi menjadi WNI sejak 27 Juni 2024 lalu, Jens Raven masuk ke dalam skuad timnas Indonesia U-19 yang diasuh Indra Sjafri di Piala AFF U-19 2024.

Akan tetapi, pemain FC Dordrecht tersebut tidak tampil sebagai starter ketika Garuda Nusantara melawan Filipina. Ia masuk sebagai pemain cadangan menggantikan Arkhan Kaka.

Meski begitu, kehadiran Jens Raven membuahkan hasil. Ia sukses mencetak gol debutnya setelah mendapatkan umpan dari Riski Afrisal.

Baca Juga: Dear Suporter! Indra Sjafri Minta Jangan Cepat Kasih Cap Buruk ke Timnas Indonesia U-19

Berdiri bebas di depan kiper Filipina, striker berusia 19 tahun ini sangat tenang menceploskan bola ke gawang lain.

Usai berhasil mencetak gol, Jens Raven melakukan selebrasi emosional. Rekan setimnya pun semringah melihat pemain naturalisasi ini mencatatkan namanya di papan skor.

Bukan hanya itu, di akhir pertandingan Jens Raven juga menunjukkan kebanggannya mengenakan seragam Merah Putih. Buktinya ia mencium logo Garuda di dada.

Momen tersebut diunggah oleh akun TikTok @o6mey yang menunjukkan bahwa Jens Raven sangat emosional dengan mencium logo garuda tersebut.

Sementara itu, timnas Indonesia U-19 tidak boleh terlena dengan kemenangan besar lawan Filipina ini. Pasalnya anak asuh Indra Sjafri masih ditunggu lawan selanjutnya, yakni Kamboja serta Timor Leste.

Baca Juga: 6 Gol yang Dicetak Jens Raven Dkk Belum Puaskan Indra Sjafri

Editor: Irwan Febri

Tag:  #momen #jens #raven #cium #garuda #dada #usai #cetak #debut #untuk #timnas #indonesia

KOMENTAR