Here We Go! Elkan Baggott Diminati 2 Klub Liga Inggris, Ipswich Town Bakal Melepasnya?
Elkan Baggott diminati dua klub Liga Inggris, Ipswich Town bakal melepasnya? (Instagram/@elkanbaggott)
14:36
18 Juli 2024

Here We Go! Elkan Baggott Diminati 2 Klub Liga Inggris, Ipswich Town Bakal Melepasnya?

Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott berpeluang akan dipinjamkan lagi oleh Ipswich Town untuk musim 2024/2025. Apalagi kini sudah ada dua tim yang meliriknya.

Elkan Baggott saat ini sedang fokus bersama Ipswich Town menyambut musim baru. Terlebih klub berjuluk The Tractor Boys ini akan mentas di Premier League.

Walau tak menjadi pilihan utama dan menghabiskan waktu di klub pinjaman, pelatih Kieran McKenna membawa Elkan dalam tur pramusim Ipswich Town ke Austria.

Di sana, bek berusia 21 tahun bisa saja main ketika Ipswich Town melakoni laga uji coba melawan juara Liga Ukraina, Shaktar Donetsk.

Baca Juga: 2 Pemain Bertahan BerpotensiAbsen, STY Harus Turunkan Ego Demi Kembalinya Elkan Baggott?

Akan tetapi, ikut dalam tur pramusim tidak menjamin Elkan Baggott bakal jadi andalan untuk Ipswich Town di Premier League 2024/2025. Bahkan kini sudah muncul laporan pemain timnas Indonesia ini dilirik klub lain.

Melansir dari akun X @TheTractorBoys_ ada dua tim yang dikabarkan berminat mendatangkan jasa Elkan Baggott, yakni Derby County dan Wycombe Wanderers.

Untuk Derby County merupakan klub yang bermain di Divisi Championship atau kasta kedua. Sedangkan Wycombe Wanderers ada di kasta ketiga Liga Inggris.

Besar kemungkinan, Ipswich Town bisa melepaskan Elkan Baggott lagi dengan status pinjaman. Hal itu karena The Tractor Boys baru mendatangkan bek bar Jacob Greaves.

Terlepas dari itu, Elkan Baggott juga dicueki Shin Tae-yong di timnas Indonesia. Namanya tak masuk ke skuad Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak serta Filipina pada Juni 2024 lalu.

Baca Juga: Shin Tae-yong Jalin Komunikasi Lagi dengan Elkan Baggott, Sudah Baikan?

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #here #elkan #baggott #diminati #klub #liga #inggris #ipswich #town #bakal #melepasnya

KOMENTAR