Kembali ke Wolverhampton, Segini Harga Pasaran Justin Hubner Terbaru
Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner saat bermain di klub Jepang Cerezo Osaka. (instagram Cerezo Osaka)
10:06
17 Juli 2024

Kembali ke Wolverhampton, Segini Harga Pasaran Justin Hubner Terbaru


Justin Hubner mengakhiri masa peminjaman di klub J1 League, Crezo Osaka. Pemain Timnas Indonesia itu kembali ke klub pemiliknya, Wolverhampton Wanderers.

Kembalinya bek 20 tahun tersebut lebih cepat daripada masa peminjamannya. Justin dipinjam Cerezo Osaka dari Wolves semusim, terhitung sejak Maret 2024.

Kabarnya berakhirnya masa peminjaman Justin Hubner lebih cepat, karena menit bermain di Jepang yang sedikit. Hubner mencatatkan statistik 8 kali penampilan dengan 190 menit bermain di semua ajang bersama Cerezo Osaka.

Padahal saat peminjaman diharapkan Hubner bisa mendapat menit bermain yang cukup, sebelum kembali ke klub Premere League tersebut.

Baca Juga: Klub Milik Orang Indonesia Bela Pemainnya yang Ditinju Rekan Justin Hubner Buntut Rasis ke Hwang Hee-chan

Wolves sendiri belum menentukan masa depan bek mudanya tersebut. Menilik dari laman Transfermarkt, Hubner memiliki harga pasaran Rp6,08 miliar.

Harga pasar tersebut tidak turun sejak pertama kali dipinjamkan ke Cerezo Osaka, meskipun jarang mendapat menit bermain.

Justin Hubner Ucapkan Perpisahan

Hubner telah mengycapkan perpisahan yang diunggah akun Instagram resmi Cerezo Osaka. Dia mengaku sangat sedih meninggalkan klub.

"Saya sangat sedih bahwa saya akan meninggalkan tim ini, tapi saya akan memanfaatkan sebaik mungkin pengalaman di Cerezo di tim selanjutnya," kata Hubner dalam unggahan di Instagramnya.

Baca Juga: Justin Hubner Hengkang dari Cerezo Osaka, Catatan Statistiknya Bikin Miris!

Dia bersyukur bisa bergabung dengan klub asal Jepang tersebut. Hubner berharap ke depan bisa kembali ke Cerezo Osaka.

"Semoga bisa bertemu lagi dengan fans di sini suatu saat nanti. Terima kasih banyak untuk semuanya di periode singkat ini," ujarnya.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #kembali #wolverhampton #segini #harga #pasaran #justin #hubner #terbaru

KOMENTAR