Hasil Bola Tadi Malam: Atletico Singkirkan Real Madrid hingga Napoli Bantai Fiorentina
Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann. ANTARA/AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU.
07:48
19 Januari 2024

Hasil Bola Tadi Malam: Atletico Singkirkan Real Madrid hingga Napoli Bantai Fiorentina

Berikut hasil bola tadi malam, Jumat (19/1/2024) dini hari WIB yang menyajikan rangkaian pertandingan dari Copa del Rey dan Supercoppa Italia. Atletico Madrid sukses menyingkirkan Real Madrid hingga Napoli bantai Fiorentina.

Atletico Madrid memastikan lolos ke perempat final Copa del Rey setelah menang dengan menyingkirkan tim rival sekota Real Madrid dengan skor 4-2 di Stadion Civitas Metropolitano.

Di waktu normal setelah keduanya bermain imbang 2-2. Atletico dua kali memimpin lewat gol Samuel Lino dan Alvaro Morata. Namun, Real Madrid dua kali pula menyamakan skor berkat gol bunuh diri Jan Oblak dan sundulan Joselu.

Kedua tim bermain imbang 2-2 selama 90 menit sehingga laga berlanjut ke babak tambahan. Di babak extra time, Atletico Madrid tampil luar biasa dengan mencetak dua gol, lewat aksi individu Antoine Griezmann dan tembakan Rodrigo Riquelme.

Dengan kemenangan tersebut, Atletico Madrid pun menjadi tim terakhir yang memastikan kelolosan ke babak perempat final Copa del Rey. Di sisi lain, langkah Real Madrid untuk mempertahankan gelar harus kandas.

Sementara Barcelona lebih dulu melaju ke perempat final Copa Del Rey 2023/24 seusai menekuk Unionistas de Salamanca dengan skor 3-1 di Reina Sofia.

Barcelona sempat tertinggal akibat gol Alvaro Gomez. Mereka mampu bangkit dan membalikkan keadaan lewat gol yang masing-masing dicetak Ferran Torres, Jules Kounde, dan Alejandro Balde dan memastikan lolos ke babak 8 besar Copa del Rey.

Sementara di ajang Supercoppa Italia, Napoli melaju ke partai final Piala Super Italia setelah menang telak 3-0 atas Fiorentina dalam laga semifinal di Al-Awwal Park, Riyadh, Jumat (19/1/2024) dini hari WIB.

Napoli membuka keunggulan di menit ke-22 lewat gol yang dicetak Giovanni Simeone. Memasuki babak kedua, Alessio Zerbin menunjukkan kebolehannya menambah keunggulan Napoli pada menit ke-84.

Zerbin mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-86 dan memastikan Napoli menang 3-0.Berkat hasil ini, Napoli melaju ke partai final untuk menghadapi pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan Inter Milan lawan Lazio.

Berikut Hasil Bola Tadi Malam:

Copa del Rey

Barcelona 3-1 Unionistas de Salamanca

Atletico Madrid 4-2 Real Madrid


Supercoppa Italia

Napoli 3-0 Fiorentina

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #hasil #bola #tadi #malam #atletico #singkirkan #real #madrid #hingga #napoli #bantai #fiorentina

KOMENTAR