Dimas Drajad ke Persib Bandung, Staf Pelatih Timnas Indonesia: Kurang Rizky Ridho
Staf pelatih timnas Indonesia sebut kurang Rizky Ridho yang gabung ke Persib Bandung usai Dimas Drajad diresmikan. (Kolase Dok.PSSI)
06:42
16 Juli 2024

Dimas Drajad ke Persib Bandung, Staf Pelatih Timnas Indonesia: Kurang Rizky Ridho

Salah satu staf pelatih timnas Indonesia merespons kabar Dimas Drajad ke Persib Bandung. Menariknya ia justru melempar rumor bahwa ada satu pemain skuad Garuda lagi yang bisa menyusul.

Dimas Drajad resmi diperkenalkan Persib Bandung sebagai rekrutan barunya untuk menghadapi Liga 1 musim 2024/2025.

Pengumuman striker timnas Indonesia ini dilakukan via media sosial tim pada Minggu (14/7/2024). Kabar ini sontak direspons oleh rekan-rekan barunya seperti Marc Klok.

Menariknya ada satu staf pelatih timnas Indonesia, Sofie Imam yang ikut berkomentar di postingan pengumuman Dimas Drajad.

Baca Juga: Terungkap! Striker Top Dunia Eks Rekan Calvin Verdonk Punya Koneksi dengan Indonesia

Diketahui bahwa Sofie Imam menjadi pelatih fisik di timnas Indonesia. Ia juga menemani tim U-17 di bawah asuhan Nova Arianto.

Ia menyebutkan bahwa pemain timnas berkumpul di Persib Bandung karena adanya sosok Edo Febriansyah, Rachmat Irianto, dan terbaru Dimas Drajad.

Bukan hanya itu, Sofie Imam malah menyebutkan ada satu nama lagi pemain yang bisa menyusul. Ia adalah Rizky Ridho.

"Berkumpul ya Edo Febriansyah, Rachmat Irianto, Dimas Drajad maximal. Kurang satu Rizky Ridho," tulisnya dengan emoji tertawa.

Di pengumuman Dimas Drajad ke Persib, staf pelatih timnas Indonesia sebut kurang Rizky Ridho. (Instagram/@dimasdrajad)Di pengumuman Dimas Drajad ke Persib, staf pelatih timnas Indonesia sebut kurang Rizky Ridho. (Instagram/@dimasdrajad)

Adapun Rizky Ridho sendiri memang jadi andalan lini belakang timnas Indonesia di era Shin Tae-yong. Hal itu membuat jasanya diminati beberapa klub Liga 1.

Baca Juga: Indra Sjafri Umumkan 23 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF U-19 2024 Hari Ini

Kendati demikian, Rizky Ridho masih terikat kontrak bersama Persija Jakarta sampai Juni 2026 mendatang.

Terlepas dari kabar itu, Dimas Drajad musim lalu memperkuat Persikabo 1973, bersama Laskar Padjadjaran dia tampil cukup mengesankan.

Sepanjang musim, pemain berusia 27 tahun tersebut tampil dalam 25 pertandingan dengan sumbangan 6 gol dan 4 assist. Secara keseluruhan, sejak bergabung dengan Persikabo 1973 pada 2018, Dimas tampil dalam 101 pertandingan dengan mencetak 28 gol.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #dimas #drajad #persib #bandung #staf #pelatih #timnas #indonesia #kurang #rizky #ridho

KOMENTAR