Resmi Direkrut Persita, Eks Inter Pasang Target Tak Main-main
Resmi Direkrut Persita, Eks Inter Pasang Target Tak Main-main [Tangkap layar Instagram]
23:54
14 Juli 2024

Resmi Direkrut Persita, Eks Inter Pasang Target Tak Main-main

Klub BRI Liga 1, Persita resmi mendatangkan pemain asing ketiga di awal musim ini. Persita resmi mendapatkan gelandang serang bernama Bruno da Cruz dari Brasil.

Mengutip dari laman resmi klub, Bruno mengaku ia memiliki target bersama Persita di musim ini. Bruno mengatakan sangat antusias bisa bergabung ke klub berjuluk Pendekar Cisadane itu.

"Kepindahan saya ke Persita sangat cepat, tak perlu banyak pertimbangan bagi saya untuk menerima tawaran ini. Senang rasanya bisa mendapat tantangan baru dalam karir bermain saya. Saya banyak mendengar kabar bahwa sepak bola Indonesia memiliki intensitas bermain tinggi," ungkap eks pemain Inter Limeira itu.

Diketahui pada musim lalu Bruno da Cruz bermain untuk Ghajnsielem di Liga Malta, di mana ia tampil dalam 19 pertandingan dan mampu mencetak 7 gol.

Baca Juga: Here We Go! Malam Ini Persib Resmi Dapatkan Dimas Drajad, Alexandre Pato Kapan?

Bruno mengawali karir di klub Brasil, Itabaiana sebelum berkarir ke Eropa dan bergabung dengan klub asal Prancis, Evian TG yang kala itu berada di divisi kedua atau Ligue 2.

Di musim 2017/18 ia melanjutkan petualangannya di Eropa dengan tampil untuk Skopje di Montenegro. Ia pun menyadari bahwa akan banyak tantangan baginya sebagai pemain debutan di Liga 1 pada musim ini.

"Target saya tentu membantu Persita meraih hasil terbaik di setiap pertandingan. Baik itu dengan gol ataupun hal lainnya. Tak akan mudah untuk bermain di sepakbola yang baru bagi saya, namun saya akan terus bekerja keras dan dengan cepat beradaptasi di klub ini," terang Bruno.

"Saya berharap Persita fans bisa selalu datang ke stadion saat kita bermain dan itu akan menjadi motivasi tambahan bagi kami sebagai pemain untuk bermain dengan baik," tegasnya.

Bruno da Cruz menjadi pemain asing kelima yang akan memperkuat Persita Tangerang pada Liga 1 Indonesia 2024/25 setelah sebelumnya mendatangkan Igor Rodrigues dan Sandro Embalo, serta mempertahankan Sin Yeong-bae dan Javlon Guseynov.

Baca Juga: Alexandre Pato Gabung Persib? Bojan Hodak Ucap Tiga Kata

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #resmi #direkrut #persita #inter #pasang #target #main #main

KOMENTAR