Here We Go! Bojan Hodak Spill Klub Baru Ezra Walian
Here We Go! Bojan Hodak Spill Klub Baru Ezra Walian [Instagram Ezra Walian]
16:12
10 Juli 2024

Here We Go! Bojan Hodak Spill Klub Baru Ezra Walian

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan Ezra Walian akan hengkang dari skuat Maung Bandung usai meraih gelar juaraa pada kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak menuturkan, pada musim 2024/2025 pemain yang berposisi sebagai pemain depan ini kemungkinan bakal bergabung dengan klub Liga 2 Persik Kediri.

"Ezra Walian hengkang ke Persik, saya rasa kemungkinan seperti itu," kata Bojan Hodak saat ditemui usai memimpin latihan di Stadion SPORrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (10/7/2024).

Mantan pelatih PSM Makassar ini tidak bisa memastikan Ezra Walian sudah resmi atau tidak bergabung dengan Persik Kediri, pasalnya dari informasi yang didapatnya kedua belah pihak belum menandatangani kontrak kerja sama.

Baca Juga: Sebelum ke Persik Kediri, Ramiro Fergonzi Beneran Ngeri Banget Sepak Terjangnya

"Saya belum yakin, karena dia belum tanda tangan tapi dia tidak akan bersama kami di musim depan," ungkap Bojan Hodak.

Ezra Walian sendiri merupakan salah satu pemain yang jarang tampil sebagai starter pada kompetisi BRI Liga 1 2023/2024, meski begitu dia sering diturunkan sebagai pemain pengganti dan cukup memberikan kontribusi.

Selama kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 baik di Regular Series dan Championship Series, Ezra Walian mendapatkan kesempatan bermain dalam 36 pertandingan dengan menyumbangkan dua gol.

Ezra Walian merupakan pemain kelima yang berpisah dengan skuat Maung Bandung untuk musim 2024/2025. Pasalnya, sebelumnya sudah empat pilar Persib berpisah, yakni Arsan Makarin, Alberto Rodriguez Martin, Stefano Beltrame dan Fitrul Dwi Rustapa.

Sementara itu, untuk pemain anyar yang resmi direkrut oleh skuat Maung Bandung untuk persiapan mengarungi musim 2024/2025 yakni Mateo Kocijan asal Kroasia.

Baca Juga: Tinggalkan Persib, Ini Empat Kata Bojan Hodak untuk Eks Juventus Stefano Beltrame

Mateo Kocijan, merupakan pemain yang direkomendasikan oleh Bojan Hodak, pasalnya sebelumnya Alberto Rodriguez Martin memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan tim Persib.

Kontributor : Rahman

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #here #bojan #hodak #spill #klub #baru #ezra #walian

KOMENTAR