Link Live Streaming Spanyol vs Jerman, 'Final Kepagian' Euro 2024 Malam Ini
Ilustrasi perempat final Euro 2024 Spanyol vs Jerman. [Suara.com]
05:30
6 Juli 2024

Link Live Streaming Spanyol vs Jerman, 'Final Kepagian' Euro 2024 Malam Ini

Duel dua raksasa Eropa akan tersaji di laga pembuka perempat final Euro 2024. Timnas Spanyol akan menghadapi Timnas Jerman di Stuttgart Arena, Jerman, Jumat (5/7/2024).

Big match perempat final Euro 2024 Spanyol vs Jerman ini dijadwalkan bergulir mulai pukul 23.00 WIB.

Pertandingan di Stuttgart Arena diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat predikat kedua tim sebagai kandidat juara di ajang ini. Dengan kata lain, laga antara tim bertabur bintang ini juga bisa dikatakan sebagai 'final kepagian'.

Spanyol dan Jerman adalah dua tim yang belum tersentuh kekalahan di ajang ini. Namun La Roja bisa dikatakan lebih sempurna dari Der Panzer.

Baca Juga: Spanyol vs Jerman: Lamine Yamal Hebat tapi Masih Ingusan, Nagelsmann Lempar Psywar

Dari empat pertandingan yang dilakoni, Spanyol selalu memetik kemenangan dan baru satu kali kebobolan. Total, sembilan gol mereka kemas.

Di fase grup, Spanyol yang keluar sebagai jawara Grup B mengalahkan tiga pesaing mereka. Kroasia dengan tiga gol tanpa balas, Italia 1-0 dan juga Albania 1-0.

Di babak 16 besar La Roja juga tampil trengginas. Mereka menghabisi tim debutan Georgia dengan skor telak 4-1.

Berbeda dengan Spanyol, Jerman satu kali bermain imbang di fase grup. Yaitu di laga terakhir kontra Swiss yang berakhir dengan skor 1-1.

Sebelumnya Jerman membuka Euro 2024 dengan pesta gol ke gawang Skotlandia (5-1) kemudian menyingkirkan Denmark dengan dua gol tanpa balas di fase gugur pertama.

Baca Juga: Setel Musik Keras, Cara Ekstrem Timnas Jerman agar Taktik Tidak Bocor Jelang Hadapi Spanyol

Pertandingan Spanyol vs Jerman di babak delapan besar Euro 2024 malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #link #live #streaming #spanyol #jerman #final #kepagian #euro #2024 #malam

KOMENTAR