Heboh Darius Kena Damprat Netizen Komen IG Nova Arianto Terimakasih ke Shin Tae-yong, Kasihan Diego Sinathrya
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama putranya, Diego Sinathrya. [Instagram]
13:36
5 Juli 2024

Heboh Darius Kena Damprat Netizen Komen IG Nova Arianto Terimakasih ke Shin Tae-yong, Kasihan Diego Sinathrya

Nova Arianto, pelatih Timnas Indonesia U-16 berterima kasih ke Shin Tae-yong setelah timnas Indonesia U-16 finis di peringkat 3 Piala AFF U-16 2024. Hal itu disampaikan lewat media sosial Instagramnya. Namun hal itu dihebohkan dengan komentar presenter Darius Sinathrya, ayah Diego Sinathrya yang gagal lolos ke Timnas Indonesia U-16.

Vakumnya Nova dari dunia maya selama turnamen berlangsung menunjukkan dedikasi dan fokusnya dalam membimbing para pemain muda.

Meski hanya meraih posisi ketiga, Nova tetap bangga dengan pencapaian Tim Garuda Muda. Kemenangan telak 5-0 atas Vietnam menjadi bukti semangat pantang menyerah dan kerja keras para pemain.

Nova mengingatkan para pemainnya untuk tidak larut dalam euforia dan tetap rendah hati.

Baca Juga: Kalah Bersaing di Timnas Indonesia dengan Pemain Naturalisasi, Edo Febriansyah jadi Termotivasi

Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 menjadi target selanjutnya, dan perjalanan mereka masih panjang.

Anak Darius Sinathrya, Diego dicoret dari timnas Indonesia U-16. (Instagram/@darius_sinathrya)Anak Darius Sinathrya, Diego dicoret dari timnas Indonesia U-16. (Instagram/@darius_sinathrya)

Disiplin, kerja keras, dan mentalitas yang kuat menjadi kunci utama untuk meraih mimpi.

Nova tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, termasuk pelatih timnas senior Shin Tae-yong atas dukungan dan bimbingannya.

"Terima kasih Pemain , staff , coaches semua yg sudah bekerja sangat keras untuk sampai disini dan tak lupa coach @shintaeyong7777 beserta staff coaches semua yang selalu mensupport kami untuk bisa memberikan pehaman kepada pemain bagaimana trend sepak bola saat ini," kata Nova dalam akun instagramnya.

Dukungan Shin Tae-yong dalam memahami tren sepak bola modern sangatlah berharga bagi perkembangan Garuda Muda.

Baca Juga: Timnas Indonesia Ditunggu Lawan-lawan Kuat di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia, Marselino: Kalau Bisa Sih Kalahkan Semua

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi tantangan berat di Kualifikasi Piala Dunia U-17 2025.

Tergabung di Grup G bersama Australia, Kuwait, dan Kepulauan Mariana Utara, Garuda Muda dituntut untuk tampil maksimal dan meraih tiket ke Piala Dunia.

Namun momen itu terselip heboh Darius Sinathrya komentar di IG Nova. Seperti yang diketahui jika anak Darius Sinathrya, Diego Sinathrya gagal masuk Timnas Indonesia U-16.

"Terima kasih Coach!! Apresiasi untuk seluruh tim. Semoga terus berkembang dalam prosesnya, perjalanan adik2 kita masih panjang!!" tulis Darius Sinathrya.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama sang putra, Diego Sinathrya. [Instagram]Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama sang putra, Diego Sinathrya. [Instagram]

Komentar itu pun dirisak oleh netizen.

"Secara tidak langsung anaknya pasti ada beban mental. Bapaknya sering komen ig, tapi anaknya ga lolos seleksi. Wkwk," tulis netizen.

"Dukung timnas ga harus orang tua pemain komen di ig pelatih. Itu nyampah namanya, ga bakal dapat perhatian apa apa," tulis netizen.

"Bang saran gua ga usah terlalu sering komen, kasihan anaknya. Cukup buktikan di seleksi selanjutnya," tulis netizen.

Namun ada juga yang mendukung dengan komentar Darius.

"Kita jg mau berterima kasih ke pada abang @darius_sinathrya dan keluarga, meskipun kmarin @diego.sinathrya belum masuk skuad u16 tp abang dan keluarga tetep legowo bijaksana dan sllu support terus timnas,semoga kedepannya lio dan diego di panggil ke timnas aamiin YA ALLOH...."

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #heboh #darius #kena #damprat #netizen #komen #nova #arianto #terimakasih #shin #yong #kasihan #diego #sinathrya

KOMENTAR