Sandal Pemain Timnas Laos U-16 Disorot Netizen: Atlet, tapi Pakai Swallow
Pemain Timnas Laos U-16 pakai sandal japit. (TikTok/chanthabounsps)
18:42
29 Juni 2024

Sandal Pemain Timnas Laos U-16 Disorot Netizen: Atlet, tapi Pakai Swallow

Pemain Laos U-16 tengah menjadi sorotan netizen Indonesia yang tengah mengikuti gelaran Piala AFF U-16 2024 yang digelar di Solo, Jawa Tengah.

Sorotan diberikan netizen Indonesia setelah beredarnya video pemain Laos U-16 yang mengenakan sandal saat tengah bersantai.

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial TikTok, tampak dua pemain Laos U-16 tengah duduk bersantai di sela-sela waktu senggangnya.

Video yang diunggah netizen Laos itu kemudian terlihat oleh netizen Indonesia yang kemudian menyoroti sandal jepit yang digunakan pemain skuad Thim Xhad itu.

Baca Juga: Jajan Jamu Keliling Bareng Ameena, Netizen Soroti Sandal Aurel Hermansyah

“Make sendal capit euy jiga teh,” komentar akun @ra*********24.

“Atlet sandalnya swallow,” komentar akun @ya*****ck.

“Swalow number one,” komentar akun @i******la.

Jika melihat tanggal diunggahnya video tersebut, maka pemain Laos U-16 ini mengenakan sandal jepit itu di Indonesia sebelum gelaran Piala AFF U-16 2024.

Di Piala AFF U-16 2024 ini, Laos U-16 sendiri tergabung di grup A bersama Timnas Indonesia U-16, Singapura, dan juga Filipina.

Baca Juga: Ngaku Anak Orang Kaya, Begini Tampilan Sehari-hari Sosok Viral Bobby Saputra

Di babak grup itu, Laos U-16 tampil cukup apik dengan meraih dua kemenangan di dua pertandingan pertama, yakni menang atas Filipina dengan skor 3-0 dan menang atas Singapura dengan skor 2-1.

Hasil tersebut membuat Laos U-16 mampu menyaingi Timnas Indonesia U-16 untuk memperebutkan tiket ke semifinal di laga terakhir grup A sebagai juara grup.

Nahas di laga penentuan tersebut, Laos U-16 justru dibantai oleh Timnas Indonesia U-16 dengan skor 1-6. Alhasil, skuad muda Thim Xhad pun harus finis sebagai Runner Up grup A.

Statusnya sebagai Runner Up grup A pun tak membuat Laos U-16 otomatis ke semifinal. Pasalnya, mereka harus menerima kenyataan kalah jumlah poin dari Kamboja yang jadi Runner Up grup B.

Dengan kondisi tersebut, Laos U-16 pun harus angkat koper lebih cepat usai perjalanannya di Piala AFF U-16 2024 berakhir di fase grup.

Kontributor: Felix Indra Jaya

Editor: Irwan Febri

Tag:  #sandal #pemain #timnas #laos #disorot #netizen #atlet #tapi #pakai #swallow

KOMENTAR