Milomir Seslija Resmi Kembali Pimpin Persis Solo
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija saat memimpin Training Camp yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Kamis (18/1/2024). (ANTARA/HO- Media Officer Persis Solo)
10:06
28 Juni 2024

Milomir Seslija Resmi Kembali Pimpin Persis Solo

Teka-teki siapa pelatih yang akan memimpin Persis Solo di BRI Liga 1 2024/25 akhirnya terjawab. Laskar Sambernyawa dipastikan kembali bekerja sama dengan pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija untuk musim 2024/25.

Ini merupakan masa bakti kedua bagi pria yang akrab disapa Milo tersebut bersama Persis setelah sebelumnya menukangi tim kebanggaan warga Solo pada paruh kedua BRI Liga 1 2023/24.

Menurut Milo, ia kembali datang ke Solo dengan perasaan dan antusias yang sama seperti saat kali pertama tiba.

“Saya merasakan hal yang sama seperti saat pertama bergabung bersama Persis. Tapi saat ini, saya lebih percaya diri dan memiliki tujuan yang pasti. Penting bagi kita untuk terus berjuang bersama dan jadi satu kesatuan,” kata Milo seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Klasemen Grup A Piala AFF U-16 2024 Usai Timnas Indonesia U-16 Gilas Laos

Dia menambahkan, pada momen seperti ini, menjadi sebuah kesatuan adalah hal yang amat penting. "Saya ingin membawa semua orang dan suporter untuk semakin mendekatkan diri berjuang bersama. Kita harus fokus tentang hal-hal yang bisa membuat semua jadi bersatu, bukan memisahkan," ucap mantan pelatih Arema FC ini.

Persis sendiri mengapresiasi komitmen Milo untuk melanjutkan perjuangan bersama Laskar Sambernyawa, dan memprioritaskan Kota Bengawan untuk kelanjutan kariernya musim ini.

Pria kelahiran Sarajevo ini kali pertama bergabung bersama Persis pada awal 2024 untuk mengarungi 12 laga tersisa di musim 2023/24.

Bersama Milo, Persis mencatatkan 8 kemenangan, 1 kali seri dan 3 kekalahan.

Tim yang berkandang di Stadion Manahan Solo ini akhirnya finis di peringkat ke-7 dengan torehan 50 poin hasil 14 kali menang, 8 kali imbang dan 12 kali kalah.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng! Timnas Indonesia Banjir Pujian Media China: Mereka Bangkit dengan Cepat

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #milomir #seslija #resmi #kembali #pimpin #persis #solo

KOMENTAR