Dewa United Resmi Datangkan Mantan Kapten Persebaya Reva Adi Utama
Dewa United rekrut Reva Adi Utama. (Liga Indonesia Baru)
14:54
25 Juni 2024

Dewa United Resmi Datangkan Mantan Kapten Persebaya Reva Adi Utama

Dewa United FC mengumumkan rekrutan anyar pertama jelang kompetisi Liga 1 musim depan. Pemain tersebut adalah Reva Adi Utama.

"Kami sangat senang dengan kedatangan Reva di tim ini. Dia pemain yang punya kualitas serta jiwa pemimpin sebagai seorang pemain belakang," kata Presiden klub Dewa United FC, Ardian Satya Negara seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru

"Kualitas dan pengalaman Reva sangat kami butuhkan untuk kompetisi yang akan datang nanti. Semoga dia bisa cepat beradaptasi dengan tim," sambungnya.

Reva Adi Utama merupakan pemain kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 1 September 1996. Ia memulai karier sepak bola dengan bergabung dengan akademi Frenz United Malaysia.

Baca Juga: Spanyol Sapu Bersih Kemenangan Grup B Euro 2024, Luis de la Fuente: Kami Tak Boleh Jemawa

klub tanah kelahirannya, PSM Makassar pun menjadi tim profesional pertamanya pada tahun 2016. Pada tahun 2019, Reva menjalani masa peminjaman ke klub Liga 1 lainnya, Perseru Badak Lampung.

PS Barito Putera jadi klub berikutnya yang dibela Reva pada tahun 2020. Hanya saja ketika itu kompetisi Liga 1 harus terhenti akibat pandemi.

Saat kompetisi akhirnya bisa kembali bergulir, Reva bergabung dengan Persebaya pada tahun 2021. Sempat bergabung dengan Madura United setelahnya, Reva pun kembali ke Persebaya pada musim lalu.

Total, Reva memainkan 28 laga bersama Persebaya di kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Selain itu, Reva juga dipercaya sebagai kapten tim di skuat Bajul Ijo.

Kini, Reva telah resmi menjadi keluarga besar Dewa United. Ia pun akan menambah amunisi di sisi kiri pertahanan Dewa United bersama Alta Ballah dan Iqbal Al Ghuzat.

Baca Juga: Euro 2024: Prancis vs Polandia, Adu Tajam Kylian Mbappe dan Robert Lewandowski

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #dewa #united #resmi #datangkan #mantan #kapten #persebaya #reva #utama

KOMENTAR