Arema FC Resmi Perkenalkan Joel Cornelli Sebagai Pelatih Baru
Arema FC resmi memperkenalkan pelatih baru Joel Cornelli. (Liga Indonesia Baru)
14:42
25 Juni 2024

Arema FC Resmi Perkenalkan Joel Cornelli Sebagai Pelatih Baru

Arema FC resmi memperkenalkan pelatih asingnya untuk mengarungi Liga 1 2024/25. Joel Cornelli diperkenalkan di Kandang Singa, Kantor Arema FC, Selasa (25/6/2024) siang.

Pelatih asal Brasil itu dikontrak selama satu musim. Setelah manajemen berkomunikasi dengan tim asisten pelatih dalam satu bulan terakhir, sehingga ada kecocokan terhadap filosofi Arema dalam permainan sepak bola.

Apalagi Arema FC berkeinginan dilatih pelatih dari negeri Samba meskipun manajemen memiliki banyak opsi pelatih lain.

"Arema sangat berkeinginan untuk dilatih pelatih asal Brasil. Beberapa kesempatan beberapa tahun lalu tidak berjodoh, kesamaan filosofi, agresivitas, permainan ideal yang agresivitas artinya positif," ungkap Direktur Operasional Arema FC, Sudarmaji seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru

Baca Juga: Spanyol Sapu Bersih Kemenangan Grup B Euro 2024, Luis de la Fuente: Kami Tak Boleh Jemawa

Sementara itu Joel Cornelli merasa senang melatih Arema FC sebab ini menjadi karier kepelatihannya pertama di Indonesia. Sehingga dia antusias untuk melatih salah satu tim besar Indonesia yang memiliki suporter yang luar biasa.

"Pilih di Indonesia, ketika dapat kabar ke Arema. Saya senang sekali makanya saya antusias," ujar pelatih yang berpengalaman di Liga Arab sejak 2007-2008 lalu.

"Karena Arema punya suporter besar sekali saya mau bawa Arema juara. Dari Cina ke sini semoga bisa lama di Arema," imbuhnya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #arema #resmi #perkenalkan #joel #cornelli #sebagai #pelatih #baru

KOMENTAR