Link Live Streaming Kroasia vs Italia di Euro 2024, Segera Kick Off
Prediksi Kroasia vs Italia dalam matchday ketiga Grup B Euro 2024. [Dok. Suara.com]
23:18
24 Juni 2024

Link Live Streaming Kroasia vs Italia di Euro 2024, Segera Kick Off

Link live streaming Kroasia vs Italia dalam matchday ketiga atau terakhir Grup B Euro 2024. Laga di Red Bull Arena Selasa (25/6/2024) akan kick off pukul 02.00 WIB.

Duel Kroasia vs Italia yang akan berlangsung ini akan menjadi laga penentuan bagi kedua tim dalam misi melangkah ke babak 16 besar.

Gli Azzurri, julukan Italia, saat ini menduduki urutan kedua klasemen Grup B dengan koleksi tiga poin, tertinggal tiga poin dari Spanyol di posisi teratas dan sudah dipastikan bakal lolos sebagai juara grup.

Sementara Kroasia untuk sementara menduduki posisi buncit dengan koleksi satu poin. Mereka kalah selisih gol dari Albania di peringkat ketiga.

Baca Juga: Klasemen Grup A Piala AFF U-16 2024 Usai Timnas Indonesia Libas Filipina

Situasi klasemen membuat laga ini plus pertandingan Spanyol vs Albania diprediksi bakal berlangsung sengit. Ketiga tim masih punya peluang untuk menemani Spanyol ke fase gugur.

Kemenangan atau hasil imbang sudah cukup bagi Italia untuk melaju ke fase gugur. Jika imbang, Italia akan mengoleksi 4 poin dan memastikan posisi runner-up.

Namun andai kalah, Italia harus bergantung pada hasil lain di mana Albania tidak menang atas Spanyol dan mereka patut berdoa bisa lolos sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik.

Di sisi lain, Kroasia memiliki misi lebih berat. Mereka wajib meraih kemenangan untuk menggeser Italia dari posisi kedua. Jika Spanyol menang atau imbang, Kroasia lolos sebagai runner-up.

Namun, jika Albania yang menang, Kroasia dan Albania sama-sama akan memiliki 4 poin. Catatan selisih gol akan menjadi penentu. Saat ini Kroasia memiliki selisih gol -3 (2-5) dan Albania -1 (3-4).

Baca Juga: Hasil Piala AFF U-16 2024: Timnas Indonesia Libas Filipina 3-0, Mierza Firjatullah Cetak Brace

Jika Kroasia gagal meraih kemenangan, mereka harus berharap Albania (1 poin, Grup B), Slovenia (2 poin, Grup C), Republik Ceko (1 poin, Grup F), dan Georgia (1 poin, Grup F) tidak menang.

Pertandingan Kroasia vs Italia di Euro 2024 ini dijadwalkan akan disiarkan langsung di RCTI dan juga bisa disaksikan Live streaming di Vision+. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #kroasia #italia #euro #2024 #segera #kick

KOMENTAR