Bruno Moreira Ungkap Target Bareng Persebaya Musim Depan, Tak Muluk-muluk
Pemain Persebaya, Bruno Moreira. [Instagram/officialpersebaya]
07:42
21 Juni 2024

Bruno Moreira Ungkap Target Bareng Persebaya Musim Depan, Tak Muluk-muluk

Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira mengharapkan bisa langsung memiliki chemistry dengan sejumlah penggawa anyar yang baru saja direkrut oleh klubnya.

"Persebaya punya banyak pemain yang bagus untuk Liga 1 musim depan. Saya berharap bisa memiliki chemistry yang bagus di masa mendatang dengan mereka," ucap Bruno Moreira seperti dimuat Antara, Kamis (20/6/2024).

Winger asal Brasil tersebut juga tidak muluk-muluk dengan target pribadinya karena yang terpenting adalah tujuan utama Persebaya dalam menghadapi Liga 1 musim 2024/2025.

"Masih sama, yang penting untuk tim. Mengeluarkan apa yang saya bisa dengan menciptakan gol dan assist. Tentunya membantu tim dan berharap bisa melakukan yang terbaik," katanya.

Baca Juga: Liga 1 2024/2025 Dipastikan Tetap Pakai Wasit Asing, Bukan Hanya dari Jepang

Bahkan, pemain kelahiran 1999 itu juga tidak terlalu memikirkan berapa gol dan assist yang akan dibukukannya pada musim 2024/2025.

"Saya tidak punya target dengan angka untuk gol dan assist. Tapi saya ingin melakukan yang terbaik," tuturnya.

Namun, Bruno punya ekspektasi bahwa klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo akan memiliki pencapaian yang baik untuk mengarungi kompetisi musim depan.

"Kami semua di tim ini ingin menjadi juara, tapi untuk target kami ingin mencapainya dengan melakukan yang terbaik," ujar pemain jebolan akademi Santos FC tersebut.

Sebelumnya, Persebaya sudah mengamankan tanda tangan kontrak Bruno Moreira dengan durasi dua tahun hingga 2026, untuk mengarungi Liga 1.

Baca Juga: Piala Presiden Resmi Dibatalkan, Musim Baru Liga 1 Langsung Digelar Tanpa Turnamen Pramusim

Bruno pertama kali diperkenalkan oleh Persebaya pada 15 Juni 2021, saat latihan perdana tim untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2021.

Bruno sempat meninggalkan Persebaya pada musim 2022/2023 dan bergabung dengan klub Yunani Niki Volou, yang akhirnya kembali ke Surabaya pada musim kompetisi 2023/2024.

Pada musim 2023/2024, dirinya mencatatkan sebanyak 31 kali bermain dengan raihan 10 gol dan empat asisst, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak di Persebaya.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #bruno #moreira #ungkap #target #bareng #persebaya #musim #depan #muluk #muluk

KOMENTAR