Link Live Streaming Denmark vs Inggris di Euro 2024 dan Susunan Pemain, Segera Berlangsung
Gelandang serang Timnas Inggris, Phil Foden. [HENRY NICHOLLS / AFP]
02:18
21 Juni 2024

Link Live Streaming Denmark vs Inggris di Euro 2024 dan Susunan Pemain, Segera Berlangsung

Big match siap tersaji di matchday kedua Grup C Euro 2024. Timnas Inggris akan menjajal kekuatan Timnas Denmark di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman, Kamis (20/6/2024) malam ini pukul 23.00 WIB.

Ini adalah 'ulangan' untuk pertemuan kedua tim dalam semifinal Euro 2020 lalu di Stadion Wembley di Inggris. Timnas Inggris menang 2-1 saat itu.

Total, sebelum ini, Timnas Denmark telah bertemu tiga kali dalam turnamen utama sepak bola. Dua pertemuan terjadi pada ajang Euro, sedangkan satu lagi terjadi dalam turnamen Piala Dunia.

Kalau melihat catatan dalam tiga pertemuan itu, The Three Lions --julukan Timnas Inggris-- boleh menepuk dada karena dalam tiga laga terdahulu mereka tak terkalahkan, termasuk saat menang di semifinal Euro 2020.

Baca Juga: Rasmus Hojlund Andalan Utama Tim Dinamit Denmark Bobol Gawang Inggris, Ditantang Akhiri Puasa Gol

Lebih buruk lagi bagi Denmark, Tim Dinamit hanya mampu menyarangkan satu gol ke gawang Inggris. Gol Denmark itu disarangkan Mikkel Damsgaard dalam semifinal Euro 2020.

Tetapi pada empat pertemuan terakhir kedua tim dalam berbagai kompetisi, mereka irit memproduksi gol. Hanya lima gol tercipta dalam periode itu. Inggris sendiri hanya membuat tiga gol.

Oleh karena itu, dalam pertandingan yang bisa meloloskan Inggris ke fase gugur Euro 2024 jika menang dan memperbesar peluang Denmark lolos ke babak yang sama jika menang tersebut, ekspektasi hujan gol adalah terlalu berlebihan.

Sebaliknya, laga antara Denmark juara Piala Eropa 1992 dan Inggris juara dunia 1966 yang juga finalis Euro 2020 ini, mungkin berlangsung ketat dan liat.

Pertandingan Denmark vs Inggris di Euro 2024 malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Baca Juga: Denmark vs Inggris: Lupakan Pertemanan di Klub, Kobbie Mainoo Tabuh Genderang Perang Lawan Hojlund dan Eriksen

Susunan Pemain:

Denmark XI: Schmeichel, Andersen, Christensen, Vestergaard, Maehle, Hjulmand, Hojberg, Kristiansen, Eriksen, Wind, Hojlund.

Pelatih: Kasper Hjulmand (Denmark)

Inggris XI: Pickford, Walker, Stones, Guehi, Trippier, Alexander-Arnold, Rice, Saka, Bellingham, Foden, Kane.

Pelatih: Gareth Southgate (Inggris)

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #link #live #streaming #denmark #inggris #euro #2024 #susunan #pemain #segera #berlangsung

KOMENTAR