Respons Darius Sinathrya usai Anaknya Dicoret dari Timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFF U-16 2024
Anak Darius Sinathrya, Diego dicoret dari timnas Indonesia U-16. (Instagram/@darius_sinathrya)
11:42
19 Juni 2024

Respons Darius Sinathrya usai Anaknya Dicoret dari Timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFF U-16 2024

Nama Diego Sinathrya tidak masuk dalam 23 daftar nama yang dipanggil Nova Arianto ke timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFF U-16 2024.

Dieo Sinathrya merupakan anak dari selebriti ternama Indonesia, Darius Sinathrya. Ia menimba ilmu sepak bola di PSG.

Anak Darius tersebut dipanggil Nova Arianto untuk menjalani seleksi di timnas Indonesia U-16. Sejatinya ia masuk dalam daftar 26 pemain.

Namun, di skuad final Diego akhirnya dicoret dengan dua nama lainnya. Darius Sinathrya memberikan respons bahwa kegagalan ini bukan akhir.

Baca Juga: Profil Fakhri Husaini, Eks Pelatih Timnas Indonesia yang Tersenggol Isu Pemain Titipan U-16 yang Dibongkar Ernando Ari

"Ini bukan akhir dek! Semalam Diego bersama dua orang temannya, diberi kabar harus meninggalkan tim karena tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang akan berlaga di AFF U-16," tulis Darius di Instagram.

"Sebuah perjalanan dan pengalaman berharga untuk Diego bisa mendapat kesempatan seleksi dan lanjut dengan program TC selama hampir 2 bulan ini, berlatih bersama talenta-talenta muda terbaik dengan program yang sangat intens."

"Perjalanan Diego bersama timnas u-16 di AFF mungkin berakhir, namun perjalanan karier sepakbola Diego masih membentang panjang, hanya satu pilihan, terus berlatih menempa diri untuk jadi lebih baik dan lebih baik lagi!" tegas Darius.

Tak lupa Darius juga mengucapkan terima kasih kepada Nova Arianto dan jajaran pelatih sudah memberikan kesempatan bagi putranya. Ia juga mendoakan timnas Indonesia U-16 bisa tampil maksimal.

Adapun timnas Indonesia U-16 tergabung di Grup A Piala AFF U-16 2024 bersama Laos, Filipina, serta Singapura.

Baca Juga: Prestasi Fardan Ary Setyawan, Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Disebut Titipan Exco PSSI

Turnamen usia muda ini bakal digelar mulai 21 Juni sampai 4 Juli 2024. PSSI akan menggunakan dua venue, yakni Stadion Manahan dan Stadion Sriwedari.

Editor: Arif Budi

Tag:  #respons #darius #sinathrya #usai #anaknya #dicoret #dari #timnas #indonesia #untuk #piala #2024

KOMENTAR