Prediksi Belanda Pulang Cepat, Apa Tim Jagoan Ramadhan Sananta di Euro 2024?
Penyerang Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta. (instagram.com/m.ramadhansn)
18:36
14 Juni 2024

Prediksi Belanda Pulang Cepat, Apa Tim Jagoan Ramadhan Sananta di Euro 2024?

Penyerang Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta memprediksi empat tim yang akan melaju kesemifinal Euro 2024. Menariknya, raksasa Eropa, Belanda tak masuk sebagai pilihannya.

Adapun di Euro 2024 ini, Sananta menjagokan Jerman menjadi juara. Sedangkan tiga tim yang dipilih sebagai pesaing Jerman adalah Prancis, Portugal, dan Spanyol.

Juara bertahan Italia dan finalis musim lalu Inggris, serta tim bertabur bintang, Belanda tak masuk pilihannya.

"Jerman, Prancis, Portugal, Spanyol (masuk semifinal). Belanda gak masuk," kata Ramadhan Sananta di Kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat (14/6/2024).

Baca Juga: Bek Timnas Jepang Ini Jadi Pembelian Pertama Vincent Kompany di Bayern Munich

(Dari Kanan) Gelandang Portugal Adrien Silva, gelandang Portugal Joao Mario, gelandang Portugal Andre Gomes, gelandang Portugal Joao Moutinho, penyerang Portugal Cristiano Ronaldo, bek Portugal Pepe, penyerang Portugal Ricardo Quaresma dan bek Portugal Bruno Alves berpose dengan trofi saat mereka merayakannya. mengalahkan Prancis pada pertandingan final sepak bola Euro 2016 di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 10 Juli 2016.PHILIPPE DESMAZES / AFP(Dari Kanan) Gelandang Portugal Adrien Silva, gelandang Portugal Joao Mario, gelandang Portugal Andre Gomes, gelandang Portugal Joao Moutinho, penyerang Portugal Cristiano Ronaldo, bek Portugal Pepe, penyerang Portugal Ricardo Quaresma dan bek Portugal Bruno Alves berpose dengan trofi saat mereka merayakannya. mengalahkan Prancis pada pertandingan final sepak bola Euro 2016 di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 10 Juli 2016.PHILIPPE DESMAZES / AFP

Sebagai seorang striker, Sananta juga memprediksi top skor Euro 2024. Namun, pemain 21 tahun itu agak kesulitan menebaknya.

Sebab, penyerang-penyerang di Euro 2024 begitu mematikan. Salah satunya adalah bintang Inggris, Jude Bellingham.

"Karena mungkin Jude Bellingham deh walaupun dia nggak sering kan tadi saya pilih Jude Bellingham," pungkasnya.

Euro 2024 berlangsung pada 15 Juni - 15 Juli. Adapun juara bertahan turnamen ini adalah Italia.

Baca Juga: Penasaran Nasib Timnas Inggris sebagai Favorit Juara Euro 2024, Phil Foden sampai Temui Paranormal

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #prediksi #belanda #pulang #cepat #jagoan #ramadhan #sananta #euro #2024

KOMENTAR