Suwon FC Dijadwalkan Gelar TC di Indonesia usai Rekrut Pratama Arhan
Bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan, resmi diumumkan sebagai pemain baru klub kasta tertinggi Liga Korea Selatan (K League 1), Suwon FC, Selasa (16/1/2024). [Dok. Instagram/@suwonfc]
06:30
18 Januari 2024

Suwon FC Dijadwalkan Gelar TC di Indonesia usai Rekrut Pratama Arhan

Klub Korea Selatan atau K League 1, Suwon FC dikabarkan bakal menjalani pemusatan latihan (TC) di Indonesia. Hal ini setelah mereka berhasil merekrut Pratama Arhan.

Sebagaimana diketahui, Suwon FC menjadi klub baru Pratama Arhan usai dirinya berpisah dengan Tokyo Verdy. Pihak klub sudah melakukan pengumuman resmi.

Imbasnya antusias pecinta sepak bola kepada Suwon FC langsung meningkat. Nyatanya akun Instagram mereka naik drastis.

Suwon FC sendiri lalu berencana untuk mengadakan TC di Indonesia, tepatnya Bali. Hal ini demi mempersiapkan K League 1 musim 2024.

"Suwon FC akan memulai latihan msim dingin keduanya di Bali, Indonesia setelah menyelesaikan latihan musim dingin di Gyeongju," tulis laporan Kyeongin dinukil Kamis (18/1/2024).

Arhan pun diharapkan bergabung. Sebab, TC itu direncanakan setelah Piala Asia 2023 selesai.

"Saat Piala Asia usai, Arhan dijadwalkan bergabung dengan tempat latihan Suwon FC di Indonesia. Karena animo fans Indonesia ang tinggi, diharapkan banyak orang berkumpul di tempat latihan," sambungnya.

Bukan hanya berlatih saja, Suwon FC juga bakal menggelar pertandingan uji coba di Indonesia. Hal itu disampaikan sang General Manajer Choi Soon-ho.

"Rencananya kami akan memainkan pertandingan persahabatan di pemusatan latihan Indonesia," ucap Choi Soon-ho.

"Bagaimana jika Arhan memainkan pertandinga persahabatan di Indonesia sebagai anggota Suwon FC? Itu akan menjadi pertunjukkan," tukasnya.

Editor: Arif Budi

Tag:  #suwon #dijadwalkan #gelar #indonesia #usai #rekrut #pratama #arhan

KOMENTAR