Harus Buru-buru Dibeli, Ini Update Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina
Timnas Indonesia (pssi.org)
17:48
4 Juni 2024

Harus Buru-buru Dibeli, Ini Update Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina

Pecinta sepak bola Tanah Air harus buru-buru jika ingin membeli tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina. Sebab, menurut informasinya tinggal tersisa sedikit.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Irak dalam laga putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Lima hari setelahnya, skuad Garuda menjamu Filipina di stadion yang sama pada 11 Juni 2024. Managing Director PT Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI) Marshal Mashita memberikan update terkini mengenai tiket kedua pertandingan tersebut.

Hal ini seperti disampaikan oleh Managing Director PT Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI) Marshal Mashita. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).Managing Director PT Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI) Marshal Mashita. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Untuk duel melawan Irak, Marshal menyebut yang ada di GSI sudah habis. Namun, masih ada penjualan dari partner PSSI yaitu Livin Mandiri sebanyak 10 ribu lembar.

Baca Juga: Penyerang Timnas Indonesia Punya Banyak PR untuk Tembus Pertahanan Solid Irak

"Nah sampai sekarang, kalau di kami itu sudah habis yang melawan Irak. Tapi kan mulai tanggal 2 (Juni) kemarin, teman-teman tau ya, kita buka, ada kuota, gak banyak, hanya 10 ribu itu di Livin Mandiri," kata Marshal di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (4/6/2024).

"Nah, sisa kuotanya, sisa itu. Saya rasa per hari ini mungkin sisa beberapa ribu saja. Dan yang lucunya lagi, itu tiket 3 teratas, 2 teratas yang termahal, sudah habis duluan," jelasnya.

Untuk pertandingan melawan Filipina ada 11 Juni masih tersedia. Namun, ada beberapa kategori yang sudah ludes terjual.

"Filipina masih ada. Tapi yang teratas tadi juga sudah habis. Jadi adanya sekarang sisa yang Garuda East, West, kategori 1 dan Upper Garuda alias kategori 3," ia menambahkan.

Sebagai informasi, PSSI merilis empat kategori pembelian tiket Timnas Indonesia vs Irak serta Filipina. Harganya adalah Rp250 ribu, Rp550 ribu, Rp850 ribu, dan Rp1,250 juta.

Baca Juga: Isinya Menyedihkan, Media Vietnam Review Laga Timnas Indonesia Sebelum Lawan Irak 6 Juni Besok

"Seperti biasanya kita main di GBK tuh kita pasti akan buka antara 80% sampai 85% capacity. Jadi gak mungkin kita berani di atas itu. Kita jaga security dan lain-lain," terangnya.

"Nah jadi kalau ditanya tadi 85% ya artinya dari 76 ribu capacity GBK mungkin kita jual sekitar 60 ribuan," pungkasnya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #harus #buru #buru #dibeli #update #tiket #pertandingan #timnas #indonesia #irak #filipina

KOMENTAR