Momen Witan Sulaeman Telat Ngampus Ditemani Istri, Tebar Senyuman Sebelum Duduk
Witan Sulaeman ke kampus. (TikTok/apsih031)
18:06
19 Mei 2024

Momen Witan Sulaeman Telat Ngampus Ditemani Istri, Tebar Senyuman Sebelum Duduk

Momen menarik saat winger Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, terekam kamera telat datang ke kampus dan ditemani sang istri ketika berada di kelas.

Di balik kebanggaan sebagai pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman ternyata tak mengesampingkan pendidikan meski kariernya tengah meroket.

Witan Sulaeman tetap profesional menjalani karier pendidikan sebagai mahasiswa, walaupun datang terlambat di kelasnya.

Ya, momen ini sempat terekam kamera teman sekelas Witan yang kemudian video tersebut diunggah oleh akun TikTok @apsih031.

Dalam video tersebut Witan terlihat mengenakan setelan jas almamater kampusnya, sempat bersalaman dengan dosen sebelum duduk.

Menariknya saat duduk, Witan ternyata ditemani sang istri, Rismahani, tak pelak momen itu menimbulkan keceriaan tersendiri di kelas.

Witan diketahui menempuh pendidikan di Universitas Alkhairaat Palu (Unisa Palu), banyak pemain timnas yang tetap berkuliah di tengah menjalani tugas negaranya.

Termasuk bintang-bintang di Piala Asia U-23 2024 lalu seperti Ernando Ari, Alfeandra Dewangga, Bagas Kaffa, Rio Fahmi hingga Pratama Arhan.

Sementara tugas negara sudah semakin dekat, para pemain tersebut akan kembali membela Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juli 2024.

Skuad Garuda akan menjalani laga uji coba lebih dulu melawan Tanzania pada 2 Juni 2024, empat hari berselang menjamu Irak di SUGBK.

Setelahnya giliran menjamu Filipina pada 11 Juni, Timnas Indonesia hanya butuh satu kemenangan entah saat menghadapi Irak maupun Filipina.

Satu kemenangan itu memastikan skuad Garuda lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus mengamankan tiket Piala Asia 2027.

Menarik dinantikan kejutan apa yang akan diberikan para pemain di bawah asuhan Shin Tae-yong sebagai pelatih.

Shin Tae-yong sendiri telah mendapat perpanjangan kontrak hingga 2027, setelah dua target di Piala Asia 2023 dan Piala Asia U-23 2024 tercapai.

Bahkan target di Piala Asia U-23 2024 mampu terlampaui, skuad Garuda Muda lolos hingga semifinal meski berakhir sebagai peringkat keempat.

Hasil itu juga yang membuat Timnas Indonesia U-23 tampil di play-off Olimpiade Paris 2024, walaupun kalah dari Guinea dengan skor 0-1.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #momen #witan #sulaeman #telat #ngampus #ditemani #istri #tebar #senyuman #sebelum #duduk

KOMENTAR