Media Irak Ketar-ketir Soroti Timnas Indonesia yang Panggil 13 Pemain Abroad
Timnas Indonesia (pssi.org)
20:24
18 Mei 2024

Media Irak Ketar-ketir Soroti Timnas Indonesia yang Panggil 13 Pemain Abroad

Timnas Indonesia akan melawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda disorot karena memanggil 13 pemain abroad.

Shin Tae-yong telah memanggil 22 pemain ke skuad Garuda untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. Juru taktik asal Korea Selatan memanggil banyak pemain abroad.

Total ada 13 nama pemain yang berkarier di luar negeri. Mereka adalah Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Jay Idzes, Justin Hubner, dan Jordi Amat.

Kemudian ada juga Ragnar Oratmangoen, Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, Rafael Struick, Thom Haye, dan Nathan Tjoe-A-On.

Media Irak kemudian menyoroti bahwa Shin Tae-yong memanggil banyak nama pemain abroad. Mereka pun sempat ketar-ketir.

"Pemain profesional yang dipanggil dalam daftar timnas Indonesia untuk menghadapi timnas kita di Jakarta pada tanggal 6 bulan depan (Juni)," tulisnya.

Kendati begitu, netizen Indonesia menyoroti potret yang diunggahnya. Sebab, di nama Nathan Tjoe-A-On justru memakai gambar Ramadhan Sananta.

"Ramadhan Tjoe-A-On," komentar zee***

Sementara itu, timnas Indonesia juga akan melawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Anak asuh Shin Tae-yong wajib meraih tiga poin untuk lolos ke babak ketiga.

Editor: Arif Budi

Tag:  #media #irak #ketar #ketir #soroti #timnas #indonesia #yang #panggil #pemain #abroad

KOMENTAR