Persib Diuntungkan Jelang Leg Kedua Semifinal Championship Series, Bisa Hajar Bali United?
Suasana laga semifinal Championship Series BRI Liga 1 antara Bali United vs Persib Bandung di Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024) malam WIB. [dok. Persib]
17:18
16 Mei 2024

Persib Diuntungkan Jelang Leg Kedua Semifinal Championship Series, Bisa Hajar Bali United?

Persib Bandung menahan imbang Bali United dalam leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023-2024. Hasil imbang 1-1 membuat Pangeran Biru diuntungkan jelang leg kedua.

Dalam pertandingan leg pertama di Bali Training Center, VAR digunakan untuk pertama kalinya untuk me-review insiden di mana Kadek Agung dari Bali United menjatuhkan David da Silva di kotak penalti pada menit ke-51.

Wasit memutuskan Persib mendapat hadiah penalti pasca ulasan VAR, tetapi David da Silva selaku algojo gagal menunaikan tugasnya.

Bali United kemudian unggul lebih dulu lewat Jefferson Assis sebelum David Da Silva menebus dosa lewat golnya pada menit 90+9' untuk memaksa laga rampung 1-1.

Hasil ini menguntungkan Persib Bandung yang akan menjadi tuan rumah dalam pertemuan kedua di Stadion Si Jalak Harupat pada 18 Mei 2024.

Syarat untuk Lolos

Duel Bali Untied vs Persib Bandung dalam pertandingan leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 di Bali United Training Center, Bali, Rabu (14/5/2024). [Dok. Bali United]Duel Bali Untied vs Persib Bandung dalam pertandingan leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 di Bali United Training Center, Bali, Rabu (14/5/2024). [Dok. Bali United]

Persib Bandung akan menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 18 Mei 2024, dalam leg kedua semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Persib diuntungkan dengan dukungan Bobotoh dan kepercayaan pada keberuntungan Stadion Si Jalak Harupat.

Mereka perlu menang karena gol tandang tidak berlaku dalam regulasi Championship Series.

Jika pertandingan berakhir imbang selama waktu normal, akan ada extra time, dan adu penalti jika tidak ada pemenang setelah babak tambahan.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #persib #diuntungkan #jelang #kedua #semifinal #championship #series #bisa #hajar #bali #united

KOMENTAR