Tantang Madura United, Silverio Junior Minta Borneo FC Tampil Lepas
Bek Borneo FC, Silverio Junior (kanan). [dok. Borneo FC]
17:12
15 Mei 2024

Tantang Madura United, Silverio Junior Minta Borneo FC Tampil Lepas

Bek Borneo FC, Silverio Junior menginginkan timnya untuk tampil lepas ketika menghadapi Madura United pada leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (15/5/2024) malam ini pukul 19:00 WIB.

Silverio Junior menjelaskan ia bersama rekan-rekannya sama sekali tak gentar meski harus tampil di kandang lawan.

"Persiapan sudah dilakukan seperti biasa. Harus diakui untuk laga lawan Madura United nanti memang berbeda. Kami akan menjalani laga 180 menit (leg I dan leg II). Kita sudah siapkan semua dan siap untuk bertarung di dua laga (semifinal)," ungkap Silverio seperti dimuat Antara, Rabu.

Menjelang pertandingan ini, Silverio dan Borneo FC mengusung misi balas dendam setelah pada pertemuan terakhirnya, Pesut Etam takluk dengan skor 0-4 dari Madura United.

Pada pertandingan tersebut, pemain berkebangsaan Portugal itu bermain selama 90 menit dan tentu Silverio tak ingin mengulangi kenangan buruk tersebut.

Bek sentral berusia 28 tahun tersebut pada musim ini menjadi salah satu pilar penting Borneo FC menjuarai Regular Series dan melaju ke Championship Series Liga 1.

Silverio tercatat telah tampil sebanyak 29 pertandingan bersama Borneo FC pada Reguler Series dan mampu menyumbangkan total 2 gol serta 1 assist dari 2.546 menit bermain.

Madura United sendiri finis di peringkat keempat klasemen akhir musim reguler Liga 1 2023/2024. Meski demikian, Borneo FC meski berstatus peringkat teratas, seperti dikatakan Silverio, tak akan memandang sebelah mata Madura United.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #tantang #madura #united #silverio #junior #minta #borneo #tampil #lepas

KOMENTAR